Ragam  

Gelar Konser di Kota Kupang, Im3 Hadirkan Pengalaman Berinternet Lebih Cepat Dua Kali Lipat

Para Jajaran Manajemen dari IM3 di acara Pressconference 'Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3' di Kupang. (Foto: Dok. Im3)

Kupang, KN – IM3 kembali melanjutkan perjalanan Collabonation Tour ke Kota Kupang, menghadirkan konser musik dengan penampilan berbagai musisi ternama.

Hadirnya Collabonation Tour di Kupang menjadi bagian dari kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ yang diluncurkan pada 8 Juli 2023 lalu di Pulau Lombok.

Inisiatif ini dilakukan dalam rangka pengembangan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) yang kini sudah menjangkau lebih dari 80% populasi masyarakat di seluruh wilayah Nusa Tenggara dan 100% populasi masyarakat di Kota Kupang.

Selain itu, penambahan pemancar jaringan (sites) dan kapasitas internet untuk wilayah Nusa Tenggara secara keseluruhan telah meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu. Inovasi teknologi dan pengembangan jaringan ini dapat memberikan manfaat terhadap kualitas konektivitas yang lebih luas dan stabil bagi pelanggan.

Pengembangan jaringan Indosat dilakukan untuk mendukung masyarakat Kota Kupang menikmati pengalaman berinternet yang lebih cepat hingga dua kali lipat dalam berbagai kegiatan seperti video streaming dan gaming.

Untuk melengkapi keseluruhan pengalaman pengguna setianya, IM3 juga menghadirkan produk unggulan paket Freedom Internet dengan penawaran khusus yang terdiri dari 3 GB Kuota Utama + 2 GB Kuota Plus+ 5 GB Kuota Tik Tok bagi masyarakat Kota Kupang sehingga dapat menikmati pengalaman bebas internetan 24 jam.

SVP-Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison Soejanto Prasetya mengatakan, Im3 memberikan pengalaman digital kelas dunia bagi pelanggan di seluruh Indonesia menjadi salah satu agenda besar Indosat.

Pengalaman tersebut tentunya harus didukung dengan terus meningkatkan infrastruktur jaringan, inovasi teknologi, serta dilengkapi dengan produk internet yang unggul.

Hal ini juga menjadi perwujudan dari komitmen Indosat untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan transformasi digital bagi masyarakat di wilayah Indonesia Timur, khususnya Nusa Tenggara dan Kota Kupang.

BACA JUGA:  RSUP Kupang Diresmikan Tahun Depan, Bakal Serap 2000 Tenaga Kerja Lokal

“Lewat momentum yang menjadi milestone penting ini, IM3 juga menggelar konser musik yang sangat ditunggu oleh masyarakat Kupang. Harapannya ini akan menghadirkan pengalaman yang baik dan menyeluruh, serta memperkuat posisi IM3 sebagai brand telekomunikasi pilihan bagi masyarakat di Kota Kupang dan seluruh wilayah Nusa Tenggara,” ujar Soejanto Prasetya kepada wartawan, Jumat 21 Juli 2023.

Ia menyampaikan, Konser Musik Collabonation Tour Kupang diselenggarakan di Kupang Waterpark. Musisi-musisi favorit tanah air seperti Nadin Amizah, Shaggydog, dan Andmesh akan memberikan penampilan terbaik mereka di atas panggung Collabonation Tour untuk menghibur ribuan masyarakat di Kupang.

Kota Kupang menjadi kota tujuan ke-18 setelah sebelumnya Collabonation Tour telah sukses menghadirkan pengalaman pertunjukan konser penuh keseruan kepada ribuan masyarakat Indonesia di beberapa kota lainnya.

“Pertunjukan musik ini telah berkeliling Indonesia ke berbagai kota seperti Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul, Pamekasan, dan Mataram. Inisiatif ini bertujuan untuk membangun kedekatan antara masyarakat Kota Kupang dengan IM3 yang telah menghadirkan konektivitas berinternet yang lebih optimal,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk dapat menikmati bebas internetan 24 jam dengan paket Freedom Internet serta layanan lainnya dari IM3, pelanggan dapat mengunjungi Gerai IM3 dan ratusan outlet yang tersebar di kota Kupang dan sekitarnya. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan kartu perdana IM3 secara online melalui im3.id/shop. (*/KN)