DPC Partai Demokrat Daftarkan 40 Bacaleg ke KPU Kota Kupang

Demokrat berjalan bersama-sama, bergandeng tangan bersama rakyat dan yang terutama Tuhan.

DPC Partai Demokrat Daftarkan 40 Bacaleg ke KPU Kota Kupang. (Foto: Istimewa)

Kupang, KN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Kupang resmi mendaftarkan 40 bakal calon anggota legislatif DPRD Kota Kupang ke Kantor KPU Kota Kupang, Minggu 14 Mei 2023.

Ketua DPC Demokrat Kota Kupang, Maudy Dengah mengatakan hari ini tanggal 14 Mei 2023, Partai Demokrat mengajukan berkas 40 Bakal Calon Legislatif DPRD Kota Kupang.

“Hari ini, tanggal 14, kami Partai nomor 14 dan pemilihan nanti tanggal 14, kami datang mendaftar ke KPU, menyerahkan dokumen persyaratan bacaleg sebanyak 40 orang dari 5 Dapil. Semoga dokumen ini bisa diterima dan diteliti lebih lanjut untuk diproses sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku,” ungkap Maudy Dengah dihadapan komisioner KPU dan Bawaslu Kota Kota Kupang.

Menurut Maudy Dengah, Demokrat berjalan bersama-sama, bergandeng tangan bersama rakyat dan yang terutama Tuhan ada bersama-sama, menyertai dan memberikan keberhasilan bagi Demokrat.

“Sehingga Partai Demokrat akan meraih keberhasilan pada tahun 2024 mendatang,” tegas Anggota DPRD 2 periode ini.

Diakuinya, Demokrat memiliki kader-kader yang sudah bekerja dan hadir bersama-sama dengan masyarakat serta memberikan solusi bagi persoalan yang dihadapi masyarakat.

BACA JUGA:  Ekspresi Cinta Kasih yang Menggema di Valentine Day, Bank NTT Bantu Baduta Stunting

“Para caleg kami sudah bekerja dan kami yakin Tuhan ada bersama-sama dengan kami sehingga kemenangan akan kami raih,” tandas Srikandi Demokrat dapil Kota Raja dan Kota Lama ini.

Selanjutnya Maudy Dengah mengatakan Demokrat menargetkan 8 kursi untuk lima daerah pemilihan.

“Ada dapil-dapil yang kuotanya besar kami targetkan 2 kursi. Ada Dapil Maulafa, Dapil Oebobo, dan Dapil Kota Raja Kota Lama,” tandas Maudy Dengah.

Lebih lanjut dikatakannya, Demokrat Kota Kupang juga mengajukan caleg perempuan melebihi kuota 35 persen melebihi kouta yang ada 30 persen.

“Mungkin karena ketuanya Perempuan jadi kami Demokrat Kota Kupang mengajukan caleg perempuan 35 persen,” katanya.

Selain itu, dikatakannya Demokrat Kota Kupang juga mencalonkan caleg-caleg milenial.

“Komposisi caleg kami juga banyak dipenuhi caleg-caleg milenial. Meskipun masih muda namun memiliki kemampuan dan integritas yang baik dan kami yakin akan mampu meraih suara yang banyak,” pungkas Ketua DPC Demokrat Kota Kupang, Maudy Dengah. (*/KN)