Daftar di KPU NTT, Partai NasDem Target Raih Kursi Terbanyak di Semua Dapil

Para pengurus dan kader Partai NasDem NTT mendatangi Kantor KPU NTT pada pukul 12:00 WITA, berbalut busana adat NTT.

Sekretaris DPW NTT Yusak Meok didampingi Politisi Partai NasDem Fredy Mui dan Wakil Ketua Bidang Media Elas Jawamara menyampaikan keterangan Pers usai penyerahan berkas Bacaleg di KPU NTT. (Foto: Ama Beding)

Kupang, KN – Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem NTT resmi mendaftarkan bakal calon anggota legislatif di KPU NTT, Kamis 11 Maret 2023.

Para pengurus dan kader Partai NasDem NTT mendatangi Kantor KPU NTT pada pukul 12:00 WITA, berbalut busana adat NTT.

“Kami melakukan pendaftaran bagi Caleg di 8 Dapil DPRD NTT. Kami bersyukur, karena berkas kami dinyatakan diterima untuk diverifikasi lebih lanjut,” ujar Sekretaris DPW NasDem NTT Yusak Meok usai menyerahkan berkas pendaftaran.

Ia menjelaskan, bukan hanya di DPRD NTT, namun di semua Kabupaten/Kota, pihaknya menargetkan untuk meraih suara terbanyak.

“Target kami di seluruh dapil mendapat suara terbanyak dan memegang palu (Ketua DPRD). Di DPRD NTT kami posisi kedua terbanyak, dan kali ini kami menargetkan memegang palu,” tegas Yusak Meok.

BACA JUGA:  Wagub NTT Bersama Kepala BPJN NTT Resmikan Jalan Alternatif di Takari

Politisi Partai NasDem NTT yang juga anggota DPRD NTT Komisi 3 Fredy Mui menyampaikan, saat ini Partai NasDem mengantongi 10 kursi di DPRD NTT.

Kali ini, pihaknya menargetkan meraih suara terbanyak. Sementara untuk keterwakilan perempuan, Partai NasDem sudah memenuhi kuota yaitu sebanyak 30 persen.

Wakil Ketua Bidang Media DPW NasDem NTT Elas Jawamara mengatakan, Partai NasDem mengusung semangat restorasi.

Karena itu, saat ini banyak anak-anak muda atau kaum milenial, yang akan bertarung menjadi wakil rakyat melalui Partai NasDem.

Bakal calon legislatif DPRD NTT Dapil Sumba ini mengaku bersyukur, karena diberi kesempatan oleh Partai NasDem, untuk bertarung menjadi wakil rakyat.

“Saya bersyukur Partai NasDem memberikan saya ruang, untuk masuk ke dunia politik,” tandasnya. (*)