Bisnis  

Nyaman Bermitra, Owner Dutalia Doakan Bank NTT Tetap Jaya dan Selalu Terpercaya

Salah satu keunggulan Bank NTT adalah memiliki rekanan yang banyak berasal dari kalangan UMKM.

Owner Dutalia Superstore Felinda Hermanus bersama Kepala Bank NTT Kantor Cabang Khusus Sony Pelokila dan jajaran, foto bersama di depan door prize hadiah HUT ke-30 Dutalia Superstore. (Foto: Ama Beding)

Kupang, KN – Bank NTT saat ini tengah diguncang berbagai isu liar dan hoax. Isu-isu itu sengaja dihembuskan oleh sejumlah pihak, baik lewat media sosial maupun media mainstrem.

Di tengah sejumlah isu liar dan hoax di media sosial yang mendiskreditkan Bank NTT, dukungan penuh terus mengalir dari nasabah Bank NTT. Nasabah tersebut adalah Felinda Hermanus owner Dutalia Superstore.

“Saya belum pernah dapat Bank yang benar-benar support all out seperti Bank NTT. Mulai saya kenal dengan Pak Sony benar-benar kita disupport dari HUT hingga UMKM,” kata wanita yang akrab disapa Cece Linda kepada wartawan, Kamis 24 Maret 2023.

Ia menyatakan, selain dukungan yang luar biasa, salah satu keunggulan Bank NTT adalah memiliki rekanan yang banyak berasal dari kalangan UMKM.

“Jadi saya minta dibantu agar kita punya chanel ke sana (UMKM), sehingga bisa masukan produknya ke Dutalia. Ke depannya saya mau lebih banyak produk UMKM masuk ke sini. Dutalia ini jalur ke airport juga. Jadi kalau mau cari oleh-oleh dan kuliner bisa mampir ke sini,” ujarnya.

Owner Dutalia mengaku tidak terpengaruh isu-isu negatif di media sosial soal Bank NTT. Ia menyatakan, selama ini Bank NTT cukup solid, sehingga selalu nyaman bermitra dengan Bank NTT.

“Selama ini Bank NTT cukup solid. Pertama kali kita bermitra dengan Bank NTT itu mulai dari pemasangan EDC, sampai kita dapat Dedikasi Award dari Bank NTT. Kemudian kita juga dibantu oleh Bank NTT juga. Bukan cuma dari dana, tapi dapat fasilitas dari Bank NTT, dan sekarang ini kita mengembangkan UMKM,” tegasnya.

BACA JUGA:  Ini Pengurus Baru Panguan Batak "Saroha" Kabupaten Ende Periode 2023-2025

Ia juga mengapresiasi capaian Bank NTT yang saat ini sudah cukup canggih, lewat fitur-fitur pembayaran serba digital mulai dari mobile banking hingga smart bank. “Semoga Bank NTT tetap jaya dan selalu terpercaya,” harap Ce Linda.

Sementara itu Kepala Bank NTT Kantor Cabang Khusus menyampaikan terima kasih kepada Ce Linda yang sudah bermitra dengan Bank NTT. Menurutnya, sebagai supermarket tertua dan salah satu terbesar di NTT, tidak mudah bagi Bank NTT untuk bisa bermitra dengan Dutalia.

“Selama ini susah kita bermitra dengan Dutalia, karena ini supermarket besar. Tapi mungkin Ce Linda melihat Bank NTT makin eksis, serta peduli kepada UMKM, maka Dutalia mau bermitra dengan Bank NTT,” ujar Sony Pelokila.

Mewakili jajaran Direksi dan Komisaris Bank NTT, Sony menyampaikan terima kasih dan proficiat kepada Dutalia yang bisa sampai di usia yang ke-30.

“Tetap mau bermitra dengan kami Bank NTT. Biarlah kami menjadi primadona di tanah air kami sendiri,” pinta Sony Pelokila.

Ia menambahkan, di Dutalia sudah tersedia mesin EDC dan QRIS Bank NTT. Dengan demikian nasabah Bank NTT bisa menggunakan alat pembayaran non tunai tersebut, untuk berbelanja di Dutalia.

“Lapak-lapak di depan Dutalia, semuanya sudah menjadi binaan Bank NTT, dan pembayarannya menggunakan QRIS Bank NTT yang dikelola oleh Kantor Cabang Khusus,” tutupnya. (*)