Model Cantik Asal Hongkong Dimutilasi dan Potongan Tubuhnya Dijadikan Sup

Ayah mertua Abby Choi diyakini sebagai pihak yang paling bertanggungjawab dalam kasus tersebut.

Abby Choi (Foto: Instagram)

Hong Kong, KN – Model cantik asal Hong Kong Abby Choi ditemukan tewas mengenaskan. Tubuh korban bahkan dijadikan sup, kemudian diletakan di dalam panci, dan disimpan di lemari es.

Kasus mengerikan terungkap, ketika aparat kepolisian setempat menemukan tubuh model itu, dibedah menjadi beberapa bagian dan disimpan di lemari es, di sebuah rumah pedesaan di Tai Po, bagian pinggiran Kota Hong Kong.

Dilansir The Star, kepolisian setempat menyatakan, korban telah hilang selama berhari-hari sebelum polisi menemukan potongan kaki milik seorang wanita di lemari es, serta kartu identitas Choi, kartu kredit, dan barang-barang lainnya di dalam rumah.

Ayah mertua Abby Choi diyakini sebagai pihak yang paling bertanggungjawab dalam kasus tersebut. Ia juga merupakan orang yang menyewa rumah, tempat di mana potongan tubuh Abby Choi ditemukan.

BACA JUGA:  Hadiri World Cities Summit 2024, Sandiaga Uno Bicara Tentang Smart City¬†

“Wanita berusia 28 tahun itu sebelumnya memiliki perselisihan keuangan puluhan juta dolar Hong Kong dengan mantan suaminya dan keluarganya,” kata Chung, Kepala Otoritas Kepolisian setempat.

Ia menambahkan bahwa “beberapa orang” juga tidak senang dengan cara Abby Choi menangani aset keuangannya.

Selain itu, polisi juga menemukan alat-alat yang digunakan untuk memotong tubuh manusia, termasuk penggiling daging, gergaji mesin, jas hujan panjang, sarung tangan, dan topeng. (*/KN)