Hukrim  

Heboh Penemuan Mayat di Pantai Oli’o Kabupaten Kupang, Diduga Seorang Ibu dan Anak

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H membenarkan adanya penemuan mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan itu.

Penemuan mayat di Kabupaten Kupang. (Foto: Dok. Polres Kupang)

Oelamasi, KN –  Warga Kabupaten Kupang dan sekitarnya dihebohkan dengan video penemuan mayat seorang perempuan bersama jabang bayi sekitar 6 bulan di Pantai Oli’o, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Sabtu 11 Februari 2023 petang.

Dalam video yang berdurasi sekitar setengah menit lebih ini, tampak beberapa orang sedang mengangkat bagian kaki dari mayat yang tertambat di Pohon Mangrove.

Pantauan KORANNTT.COM video ini sudah tersebar di sejumlah sosial media baik WhatsApp maupun Facebook.

Mayat yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan warga setempat yang sedang dalam perjalanan pulang mencari siput (kerang)  di sekitar muara pantai tersebut.

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H membenarkan adanya penemuan mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan tersebut namun sejauh ini belum diketahui identitasnya.

BACA JUGA:  KPK Tangkap Lukas Enembe di Papua, Langsung Dibawa ke Jakarta

“Benar, siang tadi warga setempat yang sedang mencari siput, menemukan sesosok mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan yang tertambat pada pohon bakau ditepi Muara Pantai Oli’o Kelurahan Merdeka. Belum diketahui identitasnya, namun kami akan  berkoordinasi dengan dokter Rumah Sakit Titus Uly untuk melakukan identifikasi, ” terangnya.

Kapolres Kupang juga meminta warga agar segera melapor, apabila ada anggota keluarganya yang hilang selama ini untuk segera dicocokan.

“Kami meminta warga segera melapor ke Polres Kupang atau nomor WA Kapolres  082112002000 apabila ada anggota keluarganya yang hilang untuk kita segera cocokan dengan mayat tersebut,” pintanya. (*/KN)