Ragam  

Gelar Seminar Grand STO, HWI Bagi Peluang Bisnis untuk Masyarakat

Seminar dengan tujuan berbagi peluang bisnis kepada masyarakat NTT ini berlangsung di Hotel On The Rock Kupang, Minggu 5 Februari 2023 sore.

Gelar Seminar Grand STO, HWI Bagi Peluang Bisnis untuk Masyarakat. (Foto: Istimewa)

Kupang, KN – Puluhan mitra usaha yang tergabung dalam PT. Health Wealth International atau HWI, menggelar seminar Grand Share The Opportunity (GSTO) di Kota Kupang, NTT.

Seminar dengan tujuan berbagi peluang bisnis kepada masyarakat NTT ini berlangsung di Hotel On The Rock Kupang, Minggu 5 Februari 2023 sore.

Peraih peringkat Double Diamond PT. HWI, Maya Oematan mengatakan, pihaknya bukan baru pertama kalinya menggelar seminar Grand STO.

Menurut Maya yang juga salah satu leader HWI ini mengakui, jika kegiatan serupa sudah berlangsung atau diadakan HWI sejak tahun 2016 silam.

“Seminar ini bukan baru diadakan. Tetapi sudah digelar sejak tahun 2016 lalu hingga sekarang,” ujar Maya melalui pesan WhatsApp, Selasa 7 Februari 2023 malam.

Dia menjelaskan, seminar Grand STO di tahun 2023 bukan hanya diselenggarakan di Kota Kupang. Namun diadakan serentak di 12 kota yang tersebar di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

“12 kota itu diantaranya Kota Kupang, Atambua, Kefa, Soe, Sumba, Adonara, Ruteng, Labuan Bajo, Larantuka, Maumere dan Ende,” terangnya.

HWI, kata Maya, merupakan salah satu perusahan yang fokus dalam penyediaan prodak berkualitas, seperti kesehatan, kecantikan, pertanian dan peternakan.

“Jadi sejak didirikan bulan Oktober 2009 hingga saat ini, HWI sudah memiliki lebih dari 1.150 mobile stokis, dan ratusan mitra usaha yang tersebar di Indonesia, bahkan luar negeri,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Jika Diperintah Partai, Muhamad Yadin Siap Bertarung dalam Pilkada Ende 2024

“Sehingga seminar Grand STO ini kami ingin membagi peluang bisnis dan memperkenalkan HWI kepada masyarakat yang belum paham, atau ingin pelajari lebih dalam tentang bisnis ini,” tambah Maya.

Bisnis HWI memiliki pertumbuhan luar biasa dan banyak dampak positif yang sudah dirasakan Maya Oematan, sejak memutuskan untuk bergabung dan menjalankan bisnis HWI pada tahun 2016 lalu.

“Saya gabung tahun 2016. Sampai sekarang HWI sudah banyak membantu ekonomi mitra usahanya, termasuk saya pribadi,” jelasnya.

“Bisnis HWI sendiri pertumbuhannya sangat luar biasa dan memberi dampak positif.
Dari 2016 saya bergabung sampe tahun 2023 Hwi sudah banyak membantu ekonomi mitra usahanya termasuk saya pribadi, sudah melahirkan bukti2 sukses diantaranya¬† sudah melahirkan¬†ratusan Peraih Tour LN Asia dan Eropa,19 Peraih Mobil asal NTT dan Timor Leste, 3 Peraih Rumah Milyaran Rupiah dari¬†bisnis HWI,” sambungnya.

Dengan demikian, Maya berharap agar masyarakat NTT bisa melihat dan tertarik untuk menjalankan bisnis HWI yang sedang mereka geluti saat ini.

“Harapan kami untuk masyarakat NTT bisa melihat dan menjalankan peluang bisnis luar biasa ini,” pungkas Maya. (*)