Bisnis  

Bermitra dengan Bank NTT, Usaha Konveksi di Kota Kupang Untung Ratusan Juta per Bulan

Usahanya semakin berkembang saat dirinya menjadi nasabah dan mendapat modal dari Bank NTT.

Pemilik CV Watukosek Bonifasia Kollo (kedua dari kanan) bersama staf CV Watukosek. (Foto: Ama Beding)

Kupang, KN – Menjalankan sebuah usaha, memang tidak mudah. Sejumlah perjuangan harus dilewati agar bisa sukses dalam bidang tersebut.

Sejumlah kendala yang dihadapi, seperti bantuan modal usaha, seringkali menjadi batu sandungan bagi sebagian orang yang ingin terjun ke dunia bisnis.

Tapi ternyata hal ini tidak berlaku bagi Bonifasia Kollo. Usahanya semakin berkembang saat dirinya menjadi nasabah dan mendapat modal dari Bank NTT.

Bank kebangaan masyarakat NTT itu, terlibat secara langsung mengembangkan usaha konveksi CV. Watukosek yang beralamat di Jl. R. W. Monginsidi, RT.013/RW.004, Fatululi, Kec. Oebobo, Kota Kupang ini. Tak tanggung-tanggung, kini omzet dari usaha ini mencapai ratusan juta per bulan.

“Saya bekerja sama dengan Bank NTT itu sejak usaha ini dibuka pada tahun 2019. Pada awalnya itu, modal usahanya dari saya. Tapi kemudian berkembang, dan kita mendapatkan dukungan dari Bank NTT berupa pinjaman Rp100 Juta lebih,” ujar Bonifasia kepada Koranntt.com belum lama ini.

BACA JUGA:  DPRD Sarankan Pj Gubernur NTT untuk Segera Terbitkan Persetujuan KUB Bank NTT dan Bank DKI

Ia menjelaskan, dukungan dari Bank NTT membuat usahanya CV. Watukosek terus berkembang, hingga saat ini mendapat omzet ratusan juta per bulan.

“Kami dari CV Watukosek mengucapkan limpah terima kasih kepada Bank NTT atas kerja samanya untuk menjahit seragam Security. Kami juga mendapat dukungan dan dorongan dari Bank NTT,” jelasnya.

Bonifasia menyebut, proses pinjaman di Bank NTT itu sangat bagus dan aman, juga prosesnya mudah.

“Kalau meminjam dari Bank NTT itu bagus dan aman. Prosesnya mudah,” ungkap Bonifasia.

Kepada media ini, ia berharap Bank NTT selalu berkembang dan menjadi yang terbaik dalam melayani masyarakat NTT.

“Harapan untuk Bank NTT, semoga Bank NTT selalu menjadi yang terbaik. Maju terus, sukses selalu untuk Bank NTT,” tandasnya. (*)