Liburan Natal dan Tahun Baru, Pusat Perbelanjaan di Kota Kupang Dipadati Warga

Mereka tampak sibuk mencari pakaian dan sepatu, serta kebutuhan pokok lainnya.

Pusat Perbelanjaan di Kota Kupang Dipadati Warga (Foto: Veronika)

Kupang, KN – Jelang puncak perayaan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Kupang mulai dipadati warga yang sedang menikmati masa liburan.

Pantauan KORANNTT.com, warga Kota Kupang mulai menyerbu Ramayana Mall dan Dunia Mode. Mereka tampak sibuk mencari pakaian dan sepatu, serta kebutuhan pokok lainnya.

Deni, salah satu karyawan mengatakan, banyak warga yang mengunjungi Ramayana Mall, karena selalu memberikan diskon besar-besaran jelang puncak perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

Selain itu, kata dia, Ramayana Mall juga akan memberlakukan belanja murah atau midnight sale mulai pukul 10:00 hingga 12:00 WITA.

Dia menjelaskan, memasuki Hari Raya Natal, berbagai barang diberi diskon hingga 70 persen. Hal itu tentu sangat berbeda dengan hari -biasa, diamana disoknnya hanya mencapai 50 persen.

“Masuk bulan Desember, terutama jelang natal ini di naikan lagi diskon barang-barang, terutama fashion,” ujar Deni kepada wartawan, Jumat 23 Desember 2022.

Selain fashion, kata Deni, barang keperluan rumah tangga lain seperti Fanta, Coca-Cola dan sprite dijual dengan harga yang lebih murah.

“Harganya lebih murah, dari Rp16 ribu jadi Rp12 ribu rupiah untuk Coca-cola dan sprite berukuran 1,5 liter,” jelasnya.

BACA JUGA:  Pemkot Kupang Gelar Sosialisasi dan Bimtek PMPRB

Ia menambahkan, pengunjung Ramayana Mall jelang natal tahun 2022 jauh lebih ramai, jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Itu karena tidak ada lagi pembatasan jarak dan Covid-19 yang sudah mulai melandai di Kota Kupang,” tandasnya.

Sementara Yane, salah satu pengunjung mengaku lebih memilih Ramayana Mall untuk membelanja keperluan natal dan tahun baru, karena barangnya berkualitas dan diberi diskon.

“Saya memilih belanja disini karena barangnya diberi diskon dan kualitasnya bagus,” ujar Yane.

Terpisah, Nita, yang merupakan karyawan Dunia Mode, mengaku pengunjung sangat ramai jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

“Pembelinya sangat ramai, dan barangnya juga diberi diskon yang cukup besar dari hari-hari biasanya. Ada juga baju yang diobral dengan harga murah,” terangnya.

Erni, pengunjung Dunia Mode yang ditemui awak media menjelaskan barang yang disediakan cukup murah, serta kualitasnya yang tidak mengecewakan.

“Harganya murah dan diberi diskon. Selain itu kualitasnya tidak mengecewakan,” pungkasnya. (Ratna)