George Hadjoh Ajak Masyarakat Kota Kupang Perangi Stunting

Hal ini disampaikan George Hadjoh saat menghadiri acara Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk ibu hamil KEK, serta sosialisasi Gemar Makan Ikan di Kantor Lurah Naimata, Kamis 1 Desember 2022.

Pj Wali Kota Kupang George Hadjoh saat menghadiri acara Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk ibu hamil KEK, serta sosialisasi Gemar Makan Ikan di Kantor Lurah Naimata, Kamis 1 Desember 2022. (Foto: Eman Krova)

Kupang, KN – Penjabat Walikota Kupang, George Melkianus Hadjoh mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama pemerintah memerangi masalah stunting di Kota Kupang.

Demikian disampaikan George Hadjoh saat menghadiri acara Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk ibu hamil KEK, serta sosialisasi Gemar Makan Ikan di Kantor Lurah Naimata, Kamis 1 Desember 2022.

Menurut George Hadjoh, untuk mengatasi masalah stunting di Kota Kupang, dibutuhkan kerja kolaborasi. Karena pemerintah tidak memiliki cukup biaya untuk mengcover semuanya.

“Sehingga kerja kolaborasi itu wajib dilakukan kita semua. Kalau kita lakukan sendiri, itu namanya makan puji dan tidak akan berhasil,” ujar George Hadjoh.

BACA JUGA:  Viral, Warga Ambil Paksa Jenazah Korban COVID-19 di RS Siloam Kupang

Dia menjelaskan, kegiatan PMT dan sosialisasi Gemar Makan Ikan di Kantor Lurah Naimata merupakan momentum bagus untuk membangun kerja kolaborasi, baik pengusaha, pemerintah dan lembaga lainnya.

“Ini momentum yang hebat. Mari kita kerja sama dengan tulus hati, kerja keras, cepat dan sungguh-sungguh, supaya tahun 2024 nanti stunting di Kota Kupang bisa ditekan hingga 1 digit,” jelasnya.

Pemkot Kupang, kata George Hadjoh, sudah meminta tiga OPD di lingkup Pemerintahan Kota Kupang untuk bantu menyelesaikan masalah stunting.

“Saya sudah minta 3 OPD untuk urus itu. Jadi mari kota sama-sama perangi stunting di Kota Kupang,” tandasnya. (*)