HUT ke-11 Partai NasDem, Kader di NTT Bersatu Menangkan Pesta Demokrasi

Hadir memperingati HUT ke-11 Partai NasDem, Sekretaris DPW Partai NasDem NTT, Yusak Meo, Wakil Ketua Bidang Media DPW Partai NasDem NTT Elas Jawamara, serta sejumlah kader NasDem lainnya.

Sekretaris DPW Partai NasDem NTT Yusak Meo didampingi Wakil Ketua Bidang Media DPW NasDem NTT Elas Jawamara menyampaikan keterangan Pers kepada wartawan pada peringatan HUT ke-11 Partai NasDem di Kantor DPW Partai NasDem NTT. (Foto: Ama Beding)

Kupang, KN – Sejumlah kader Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem NTT, mengikuti acara peringatan HUT ke-11 Partai NasDem secara virtual.

Kegiatan peringatan HUT ke-11 Partai NasDem dilaksanakan di Kantor DPW Partai NasDem NTT yang beralamat di Jl. Frans Seda, Kota Kupang.

Hadir memperingati HUT ke-11 Partai NasDem, Sekretaris DPW Partai NasDem NTT, Yusak Meok, Wakil Ketua Bidang Media DPW Partai NasDem NTT Elas Jawamara, serta sejumlah kader NasDem lainnya seperti Viktor Lerik dan Teny Medah.

Puncak peringatan HUT ke-11 Partai NasDem diperingati dengan pemotongan Tumpeng oleh Sekretaris DPW Partai NasDem NTT Yusak Meok dan dibagikan kepada sejumlah kader NasDem NTT.

Sekretaris DPW Partai NasDem NTT Yusak Meo mengatakan, HUT ke-11 merupakan momentum untuk menyatukan para kader dan tekad untuk bersatu memenangkan Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024 nanti.

Yusak menyampaikan, sebagai Partai pendukung Presiden Jokowi, kader Partai NasDem di NTT berkomitmen untuk terus mengawal Presiden Jokowi hingga masa jabatannya berakhir.

BACA JUGA:  Pemkab Manggarai Sambut Atlet Kempo Peraih Medali Emas di Turki

Hal ini sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat peringatan HUT ke-11 Partai NasDem.

“NTT ini kan daerah yang paling sering dikunjungi oleh Presiden Jokowi. Artinya ada perhatian khusus dari Presiden Jokowi untuk NTT. Karena itu, kita tetap berkomitmen mengawal setiap program Presiden Jokowi di NTT, sampai akhir masa jabatannya,” kata Yusak Meok.

Ia juga menegaskan bahwa, pilihan pencalonan Anies Baswedan sebagai Capres dari Partai NasDem adalah keputusan politik yang matang. Karena itu, semua kader di NTT tetap tegak lurus dan mendukung keputusan Ketua Umum Partai NasDem.

“Keputusan sudah diambil oleh DPP, maka kami akan mengawal hingga proses selanjutnya, sampai Partai NasDem menemukan koalisi untuk memenangkan Anies,” ungkapnya. (*)