Hukrim  

Ini Kata Kapolresta Kupang Terkait Perkembangan Kasus Penemuan Jenazah di Liliba

Jenazah berjenis kelamin pria itu ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan. Seluruh tubuh jenazah tersebut berwarna hitam karena hangus terbakar

Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, SH., S.IK., MH (Foto: Eman Krova)

Kupang, KN – Selasa 2 Agustus 2022, warga Kota Kupang dihebohkan dengan penemuan jenazah di sebuah kali, tepatnya di perbatasan Kelurahan Liliba dan Naimata.

Jenazah berjenis kelamin pria itu ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan. Seluruh tubuh jenazah tersebut berwarna hitam karena hangus terbakar.

Awalnya jenazah tersebut ditemukan oleh anak SD berinisial RT dalam perjalanan pulang dari sekolah.

RT akhirnya melaporkan penemuan jenazah tersebut ke aparat Polresta Kupang. Aparat Polresta Kupang pun bergerak dan saat ini jenazah masih berada di RS Bhayangkara Kupang.

Kapolresta Kupang, Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto mengatakan, saat ini jenazah telah diotopsi di rumah sakit.

BACA JUGA:  5 Bulan Penyidikan Perkara Penkase, Baru 1 Kali Keluarga Terima SP2HP

Menurutnya, otopsi dilakukan oleh tim dokter forensik Rumah Sakit Bhayangkara pada Rabu 3 Agustus 2022.  Pihaknya masih menunggu hasil otopsi dari dokter forensik.

“Kemarin dilakukan pemeriksaan jenazah oleh tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara. Kita masih tunggu hasilnya,” tulis Kapolresta Kupang kepada Koranntt.com, Kamis 4 Agustus 2022 sore.

Kapolres pun mengimbau kepada seluruh warga Kota Kupang dan sekitarnya untuk melaporkan ke aparat Kepolisian jika ada anggota keluarga yang hilang. Setiap laporan pasti segera direspons agar kasus ini segera terbuka. (*)

error: Content is protected !!