Rakerwil PAN NTT, Zulhas Ingatkan Kader Jaga Solidaritas

Partai Amanat Nasional (PAN) berkewajiban untuk memberikan perlindungan dan kasih sayang kepada seluruh elemen bangsa.

Zulkifli Hazan (Foto: Istimewa)

Kupang, KN – Sebagai Partai yang inklusif dan rasional, Partai Amanat Nasional (PAN) berkewajiban untuk memberikan perlindungan dan kasih sayang kepada seluruh elemen bangsa.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PAN, Zulkifli Hasan saat membuka pelaksanaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PAN Provinsi NTT di Neo Aston Hotel Kupang, Sabtu 30 Juli 2022.

“Sebagai partai yang berlambang matahari maka PAN harus menyinari, memberikan perlindungan dan kasih sayang kepada siapa saja, ” ungkap pria yang akrab disapa Zulhas ini.

Dihadapan ribuan kader dan pengurus DPW, DPD serta DPC PAN se NTT tersebut, Zulhas menegaskan komitmen PAN dalam mensejahterakan seluruh rakyat tanpa pandang bulu.

BACA JUGA:  Ungkap Korupsi Dana Desa, Jaksa Geledah Kantor Dinas PMD Manggarai

“PAN berusaha wujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, ” tandas Menteri Perdagangan RI ini.

Pada kesempatan itu juga, eks Menteri Kehutanan era pemerintahan Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga mendorong kader PAN untuk duduk di kursi legislatif maupun eksekutif.

“Siapa saja mendapat kesempatan yang sama. Bagaimanapun caranya agar kader PAN jadi eksekutif dan legislatif. Kalau tidak ada anggota legislatif atau eksekutif maka partainya tidak dihitung, ” katanya.

Untuk itu seluruh kader dan pengurus PAN diingatkannya supaya menjaga solidaritas dan soliditas.

“Untuk jadi eksekutif misalnya pasti ada syaratnya. Jadi jaga solidaritas dan memperkuat dukungan masyarakat, ” katanya. (*/KN)

error: Content is protected !!