PAN NTT Optimis Raih Kepercayaan Masyarakat di Pemilu 2024

Pelaksanaan Mukerwil tersebut juga merupakan wahana konsolidasi sekaligus momentum PAN untuk kembali menjadi partai besar di Pemilu 2024.

Panitia Rakerwil PAN NTT (Foto: Istimewa)

Kupang, KN – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Musyawarah Wilayah yang digelar Neo Aston Hotel Kupang, Sabtu 30 Juli 2022.

Kegiatan yang dibuka Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan tersebut dihadiri pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN asal 22 Kabupaten dan kota di wilayah NTT.

Saat tiba di Neo Aston Hotel, Ketum PAN, Zulkifli Hasan bersama rombongan disambut langsung Ketua DPW PAN, Awang Noto Prawiro bersama seluruh pengurus DPW PAN NTT.

Pantauan media, saat memasuki ruang digelarnya Mukerwil diwarnai dengan teriakan yel-yel PAN oleh pengurus dan kader PAN.

Bahkan teriakan Zulkifli Hasan Calon Presiden ikut menggema di ruangan terselenggaranya Rakerwil PAN NTT.

BACA JUGA:  Sambut HUT Ke-18, Prodi PGSD Unika St. Paulus Ruteng Selenggarakan Lomba Debat

Ketua Panitia Kegiatan Rakerwil PAN NTT, Yesua Koro mengatakan, kegiatan Mukerwil dilaksanakan setelah sebelumnya telah digelar Musyawarah Kerja Daerah pada 22 DPD PAN se NTT.

Selain itu ungkap Yesua, pelaksanaan Mukerwil tersebut juga merupakan wahana konsolidasi sekaligus momentum PAN untuk kembali menjadi partai besar di Pemilu 2024.

Menurutnya, PAN se NTT  memiliki soliditas tinggi, sebab hingga saat ini telah membentuk struktur kepengurusan hingga keseluruh kecamatan yang ada di NTT dan sebagian besar pengurus di tingkat desa dan kelurahan telah terbentuk.

“PAN di NTT optimis dalam Pemilu 2024 akan semakin mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Struktur PAN sudah sampai akar rumput,” katanya. (*/KN)

error: Content is protected !!