Fransiskus Koyu Terpilih Jadi Ketua Peradi Ruteng Periode 2022-2027

Fransiskus Koyu meraih 17 suara dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IV Peradi Ruteng, yang digelar di Aula St. Yosep Katedral, Manggarai, Jumat 29 Juli 2022.

Fransiskus Koyu Terpilih Jadi Ketua Peradi Ruteng Periode 2022-2027 (Foto: Yhono Hande)

Ruteng, KN – Fransiskus R.B Koyu SH terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Ruteng periode 2022-2027.

Fransiskus Koyu meraih 17 suara dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IV Peradi Ruteng, yang digelar di Aula St. Yosep Katedral, Manggarai, Jumat 29 Juli 2022.

Sementara Toding Mangasa, yang merupakan lawan dari Fransiskus Koyu hanya memperoleh 16 suara dari 33 anggota Peradi yang memiliki hak suara dalam Muscab tersebut.

Ketua terpilih Peradi Ruteng, Fransiskus Koyu menjelaskan, ia tetap melanjutkan program yang sudah dikerjakan pada periode sebelumnya, sambil mendiskusikan program lain yang akan dikerjakan kedepan.

“Program yang kemarin itu harus kita lanjutkan, dan saya akan diskusi dengan rekan-rekan lain, terkait apa yang mau kita capai kedepan,” ujar Fransiskus kepada wartawan.

BACA JUGA:  Rombongan Gubernur NTT Picu Kemacetan, Siswa SD Kecewa Gagal Menari

Sebagai ketua, Fransiskus memiliki tekad besar untuk mengembangkan DPC Peradi Ruteng ke arah yang lebih baik, dengan cara bekerja sama, tanpa harus ada kubu-kubuan.

“Yang pasti kita akan kembangkan organisasi ini semakin baik dengan bekerja sama tanpa melihat kubu-kubu sebelumnya. Tidak ada lagi di saya punya masa. Semua anggota akan diakomodir,” tegasnya.

Ia menambahkan, untuk memajukan Peradi Ruteng, ia akan lebih banyak meminta pendapat dari Korwil. “Tentunya dari semua itu dalam rangka mengembangkan organisasi ini,” tandasnya.(*)