Bisnis  

Sambut Idul Fitri, Bank NTT Atambua Buka Loket Penukaran Uang Receh

Penukaran uang bisa dilakukan melalui kantor Kas Titipan Bank Indonesia yang ada di Bank NTT Cabang Atambua.

Loket penukaran uang di Bank NTT Cabang Atambua (Foto: Istimewa)

Atambua, KN – Bank NTT Kantor Cabang Atambua membuka loket penukaran uang receh sejak tanggal 11 hingga 28 April 2022.

Loket penukaran uang ini dibuka untuk melayani masyarakat yang membutuhkan uang receh jelang liburan Hari Raya Idul Fitri 2022.

Pemimpin Cabang Bank NTT Atambua Adrianus M. Pontus mengatakan, pihaknya membuka seluas mungkin kesempatan bagi masyarakat Kabupaten Belu dan sekitarnya yang ingin menukar uang.

Menurutnya, penukaran uang bisa dilakukan melalui kantor Kas Titipan Bank Indonesia yang ada di Bank NTT Cabang Atambua.

“Dalam rangka menyambut perayaan Idul Fitri tahun 2022, Bank NTT cabang Atambua melalui kantor Kas Titipan BI di Bank NTT Cabang Atambua membuka loket penukaran uang kecil dari tanggal 11 April 2022 sampai dengan tanggal 28 April 2022,” kata Adrianus dalam keterangan tertulisnya kepada KORANNTT.com, Minggu 17 April 2022.

BACA JUGA:  298 Anak Baduta di Belu Mendapat Asupan Gizi dari Bank NTT

Ia mengimbau warga Kabupaten Belu dan sekitarnya yang ingin menukar uang, bisa datang ke Kantor Cabang Bank NTT Atambua hari Senin sampai Jumat pukul 09:00 sampai 12.00 Wita.

Adrianus menjelaskan, kehadiran loket penukaran uang sangat berdampak bagi warga Kabupaten Belu dan sekitarnya, karena sampai saat ini transaksi hampir menyentuh angka Rp1 Miliar.

“Sampai saat ini minat masyarakat cukup besar dalam melakukan penukaran uang kecil. Dari tanggal 11 sampai dengan 14 April 2022, total yang sudah ditukar adalah Rp892.500.000,” tandasnya. (*)

error: Content is protected !!