Bisnis  

Lewat Bank NTT, Gubernur VBL Jawab Mimpi Pedagang Ikan di Lembata

Bantuan Cool Box tersebut difasilitasi oleh Bank NTT.

Pedagang Ikan di Pasar Pada Lewoleba terima Cool Box bantuan Gubernur NTT lewat Bank NTT (Foto: Humas Bank NTT)

Lewoleba, KN – Sebanyak sepuluh pedagang ikan di Pasar Pada, Kota Lewoleba, Kabupaten Lembata mendapat bantuan Cool Box dari Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat.

Bantuan Cool Box tersebut difasilitasi oleh Bank NTT yang bergerak cepat menjawab kebutuhan pedagang ikan di Pasar Pada, Kabupaten Lembata.

Sebelummya, permohonan bantuan Cool Box disampaikan oleh Mama Agustina Gerimu dalam kunjungan kerja Gubernur Viktor Laiskodat ke Lembata, Kamis 7 April 2022 silam. Saat itu, Mama Agustina meminta agar diberikan bantuan berupa Cool Box untuk menampung ikan.

Permintaan ini ternyata direspons dengan sangat cepat oleh Bank NTT. Hari ini, belum genap seminggu setelah Gubernur Viktor meninggalkan Lembata, mimpi pedagang Ikan akhirnya terjawab.

BACA JUGA:  Pj Wali Kota Kupang Diminta Lebih Bijak Saat Menerima Aspirasi dari Warga

“Hari ini, permintaan itu telah dijawab oleh Bapak Gubernur, dan kita membantu menyalurkan 10 Cool Box Ikan untuk pedagang di Pasar Pada,” kata Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho kepada wartawan, Rabu 13 April 2022.

Dirut Bank NTT berharap agar bantuan 10 Cool Box yang disalurkan oleh Bank NTT bisa dimanfaatkan secara baik oleh pedagang Ikan Pasar Pada. (*)