Demo di Kupang, Mahasiswa Bawa Spanduk “Cewek Setia Boleh Langkah, Minyak Goreng Jangan”

Aksi demonstrasi dilaksanakan di dua tempat diantaranya, Markas Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur dan Kantor DPRD Provinsi NTT.

Aksi demonstrasi mahasiswa di Kupang (Foto: LintasNTT)

Kupang, KN – Ada yang menarik dalam aksi demonstrasi mahasiswa memprotes melonjaknya harga BBM dan Minyak Goreng di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Dalam aksinya pada Selasa 12 April 2022, mereka membawa beberapa poster dengan tulisan menohok. Salah satunya adalah “Cewek Setia Boleh Langkah, Minyak Goreng Jangan”.

Aksi demonstrasi itu merupakan gabungan dari sejumlah perguruan tinggi di NTT, antara lain Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Kupang, BEM Politani, Politeknik Negeri Kupang, STKIP SOE, IAKN dan Undarma Kupang.

BACA JUGA:  Ayo Indonesia dan Persatuan Jurnalis Manggarai Gelar Pelatihan Jurnalistik

Mereka yang menamakan diri Mahasiswa dan Rakyat NTT, atau AMARAH NTT, menggelar aksi demo sebagai bentuk protes terhadap kebijakan Pemerintah Pusat (Pempus), terkait kenaikan harga BBM dan masalah minyak goreng.

Aksi demonstrasi dilaksanakan di dua tempat diantaranya, Markas Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur dan Kantor DPRD Provinsi NTT. (*)