Leo Lelo Ajak Kader Demokrat NTT Bersatu Menangkan Agenda Politik 2024

  • Bagikan
Ketua bersama kader Partai Demokrat NTT (Foto: Ama Beding)

Kupang, KN – Anggota DPRD Provinsi NTT sekaligus kader Partai Demokrat Leonardus Lelo baru saja ditetapkan oleh DPP memimpin Partai Demokrat di Provinsi NTT.

Setelah ditetapkan menjadi Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Leo Lelo mengajak seluruh kader untuk memenangkan agenda politik pada tahun 2024 nanti.

“Proses Musda sudah selesai. Saya mengajak seluruh kader Partai Demokrat di seluruh NTT untuk tetap berdiri tegak di bawah Ketum AHY dan meneruskan perjuangan memenangkan Partai Demokrat pada Pileg, Pilres, dan Pilkada tahun 2024,” kata Leo Lelo Dalam jumpa Pers bersama wartawan di Hotel Neo Aston Kupang, Selasa 4 Januari 2022.

Ia menyampaikan, keputusan DPP terkait Ketua DPD Partai Demokrat NTT disampaikan langsung oleh Sekjen DPP Partai Demokrat dan Kepala BPOKK berdasarkan hasil Musda dan Fit and Proper Test.

“Berdasarkan hasil fit and proper test dan pertimbangan DPP maka keputusan Ketua Umum, saya ditetapkan menjadi Ketua DPD periode 2021-2026,” ucapnya.

Leo Lelo menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi Ketua DPD Partai Demokrat NTT.

BACA JUGA:  Banjir Bandang di Lembata, Puluhan Warga Masih Hilang

“Saya akan menjalankan amanah ini sebaik-baiknya untuk kemenangan dan kejayaan Partai Demokrat di NTT,” tegasnya.

Selain itu, Leo Lelo juga mengajak mantan Ketua DPD Partai Demokrat NTT Jefri Riwu Kore untuk menempati kursi jajaran DPD Partai Demokrat NTT.

Menurutnya, Jefri Riwu Kore yang juga adalah Wali Kota Kupang itu akan diminta untuk menjadi Dewan Pertimbangan DPD Partai Demokrat NTT.

“Saya juga perlu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Jefri Riwu Kore yang telah memimpin Partai Demokrat periode 2015-2021. Saya mengharapkan agar Pak Jefri tetap berkontribusi membangun Partai Demokrat di NTT,” ujarnya.

Sementara itu Anita Gah selaku pengurus DPP sekaligus anggota DPR RI fraksi Partai Demokrat menyatakan bahwa keputusan DPP Partai Demokrat adalah yang terbaik bagi semua kader.

“Kami berdoa smoga Tuhan memberkati Pak Leo bersama seluruh kepengurusan yang baru. Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit,” tandas Anita Gah. (*)

  • Bagikan
error: Content is protected !!