Jumat, DPW NasDem NTT Gelar Rakorwil di Labuan Bajo

Ketua Panitia Fredy Mui (kiri) dan Wakil Ketua DPW NasDem NTT Bidang Media dan Penggalangan Opini Elas Jawamara (kanan) (Foto: Paul)

Labuan Bajo, KN – DPW Partai NasDem Provinsi NTT akan menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakowil) di Hotel Meruorah Labuan Bajo, Jumat 10 Desember 2021 mendatang.

PRakorwil Partai NasDem DPW Provinsi NTT ini bakal dihadiri Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem Jhonny G. Plate, Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel, dengan beberapa Bupati yang diusung Partai Nasdem dan Dewan Perwakilan Rakyat se-NTT .

Kegiatan ini akan dilaksanakan dengan pengamanan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, dengan penerapan protokol kesehatan cukup ketat, agar tidak terjadi penularan Covid-19.

Ketua Panitia Fredy Mui yang juga anggota DPRD Provinsi NTT dapil Manggarai Raya mengatakan, Rakorwil akan dihadiri seluruh DPD di Kabupaten dan Kota serta anggota DPRD fraksi NasDem se-NTT.

Rakowil yang akan dilaksanakan dengan agenda membahas soal struktur kepengurusan NasDem.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Tanam Simbolis Benih Jagung Hibrida R7 Victory

“Jumat ini kami akan memperkuat Kepengurusan Nasdem dan kami akan membentuk kepengurusan ini sampai pada tingkat ranting yaitu Desa,” kata Fredy Mui, Rabu 8 Desember 2021.

Fredy yang hadir bersama Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPW NasDem NTT Elas Jawamara itu menambahkan, selain struktur kepengurusan, Rakowil juga akan membahas soal e-KTA.

Dalam tubuh NasDem sendiri, e-KTA menjadi pegangan setiap anggota NasDem. Diharapkan besok semua anggota kepengurusan NasDem dipastikan akan masuk dalam sebuah aplikasi dan memiliki e-KTA.

“Hampir semua DPD di kabupaten dan kota sudah memiliki E-KTA dan kegiatan itu nanti kita akan lebih memastikan apakah semuanya memiliki E-KTA atau belum,” tandas Fredy Mui. (*)