Suzuki Batara Mahkota Kupang Kembali Gelar Event ‘Suzuki Fiesta’

Baner Suzuki Fiesta (Foto: Istimewa)

Kupang, KN – PT Suzuki Batara Mahkota (SBM) kembali menghadirkan
event “Suzuki Fiesta”.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 5 hari terhitung sejak tanggal 15 sampai 19 November 2021.

Event ini mewakili gerak langkah PT SBM Non Kupang dalam membangun, mengembangkan, dan meningkatkan pelayanan, khususnya customer setia Suzuki dengan segala kemudahan.

Gelaran “Suzuki Fiesta” menunjukkan komitmennya dalam peningkatan pelayanan, kemudahan dalam hal memiliki mobil dengan menghadirkan rangkaian kegiatan pameran bervariasi.

Branch Manager PT SBM Non Kupang Mario Doum mengatakan, pentingnya menjalin kedekatan antara industri otomotif dengan generasi muda sebagai salah satu cara mempersiapkan masa depan industri otomotif Indonesia.

Ia mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi komitmen SBM untuk menghadirkan sebuah gelaran otomotif yang dapat memberikan manfaat sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat tentang industri otomotif Indonesia.

Kegiatan “Suzuki Fiesta”, jelas Mario, merupakan upaya Surya Batara Mahkota Non Kupang untuk memberikan informasi lebih detail tentang produk Suzuki.

“Selain untuk bersosialisasi, generasi masa kini mulai mengoptimalkan konten-konten kreatif sebagai media promosi yang efektif dalam menampilkan konten-konten kreatif yang dapat dinikmati oleh masyarakat secara luas,” kata Mario kepada wartawan, Senin 15 November 2021.

BACA JUGA:  Curi HP, 3 Pemuda Diringkus Aparat Polres Manggarai

Ia menegaskan event ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes).

“Kami akan melakukan pengecekan suhu untuk semua yang mengikuti event, meyediakan tempat cuci tangan, wajib masker, jaga jarak duduk, dan untuk mengantisipasi kerumunan kami membagi jadwal untuk konsumen yang datang langsung ke Showroom,” tegasnya.

Untuk diketahui, Surya Batara Mahkota merupakan kelompok usaha yang bergerak di bidang otomotif yang memasarkan, memperniagakan mobil Suzuki.

Hal tersebut juga didukung oleh pelayanan purnajual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintegrasi dalam melayani para pelanggan.

Sales Program Suzuki Fiesta.

New Carry FD : 25 juta.
New Carry PS : 23 juta.
Ertiga GA : 16 juta.
Ertiga GL : 21 juta.
Ertiga GX : 21 juta.
XL-7 Zeta : 11 juta.
XL-7 Beta : 16 juta.
XL-7 Alpha : 16 juta.
IGNIS 2021 : 18 juta. (*)

error: Content is protected !!