Bisnis  

Dirut Bank NTT Imbau Nasabah Segera Ganti Kartu ATM

Dirut Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho saat memberikan keterangan Pers kepada wartawan di Lantai I Kantor Pusat Bank NTT / Foto: Ama Beding

Kupang, KN – Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho mengimbau nasabah Bank NTT untuk segera mengganti kartu ATM dengan kartu yang baru.

Pergantian kartu wajib dilakukan untuk mengantisipasi timbulnya masalah saat transaksi di ATM atau Anjungan Tunai Mandiri.

“Sesuai dengan regulasi, bagi kartu-kartu ATM yang berbasis magnetik sudah tidak dapat lagi digunakan untuk bertransaksi di ATM maupun EDC,” kata Dirut Alex Riwu Kaho kepada wartawan di Kantor Pusat Bank NTT.

Oleh karena itu, ia mengimbau kepada para nasabah untuk segera mengganti kartu ATM. Bank NTT pun telah memberikan kemudahan kepada nasabah untuk mengganti kartu ATM tanpa harus mengisi formulir.

BACA JUGA:  Pemprov NTT Raih WTP 7 Tahun Berturut-turut, Zaka Moruk: Kita Tetap Pertahankan

“Datang cukup swipe pin dan tunjukan kartu ATM serta KTP. Saat itu juga langsung diproses dan nasabah langsung menerima kartu ATM yang baru,” ungkapnya.

Ia berharap nasabah yang belum menukarkan kartu ATM yang berbasis magnetik, segera menggantinya dengan kartu ATM yang berbasis chip, sehingga bisa bertransaksi kapan saja dan di mana saja. (*)