Bunda Julie Laiskodat Tiba di Ende, Beri Dukungan untuk Erikos Emanuel Rede

  • Bagikan
Bunda Julie dan calon Wakil Bupati Ende, Erikos Emanuel Rede / Foto: Teja Rango

Ende, KN – Koordinator Pemenangan Partai Nasdem Wilayah Bali-Nusa Tenggara (Bali Nusra), Julie Sutrisno Laiskodat secara khusus menyambangi Kabupaten Ende, untuk memberikan dukungan secara langsung kepada Emanuel Rede yang menjadi calon Wakil Bupati Ende.

Kader NasDem itu merupakan salah satu dari 2 kandidat yang diusung partai politik sebagai calon Wakil Bupat Ende untuk mendampingi bupati Djafar Achmad di sisa masa jabatannya.

“Hari ini memang sengaja saya datang ke Ende untuk memberikan dukungan kepada kaka Erikos Emanuel Rede, yang maju dalam kontestasi wakil bupati Ende,” ujar Bunda Julie kepada wartawan, Senin 18 Oktober 2021.

Menurut Bunda Julie, Partai NasDem siap menempatkan kader terbaiknya untuk bekerja demi kepentingan kesejahteraan masyarakat Ende.

“Kalau soal siapa yang menang dalam kontestasi ini, tentu kita akan terus lakukan pendekatan, baik secara dan personal maupun kepartaian di setiap tingkatan,” tuturnya.

BACA JUGA:  Bank NTT Catat Capaian Positif di Semester I Tahun 2021

Bunda Julie menjelaskan, untuk memenangkan kontestasi Wakil Bupati Ende, Partai NasDem sudah melakukan persiapan sejak dua tahun lalu. Sehingga sekarang hanya menyerahkan sepenuhnya ke DPRD Ende untuk menentukan pilihannya.

“Tugas kita hari ini hanya meyakinkan para anggota DPRD agar mendapat kepercayaan. Soal siapa yang menang nanti, saya serahkan kepada Tuhan. Karena saya tidak bisa mendahuluinya,” terangnya.

Anggota DPR RI ini menambahkan, sebagai kader Partai NasDem, pihaknya tentu akan terus memberikan dukungan dan berusaha untuk memenangkan kadernya. “Kita tentu terus berusaha untuk memenangkan pertarungan ini,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan
error: Content is protected !!