Laka Lena Optimis Domi Mere Terpilih Jadi Wakil Bupati Ende

  • Bagikan
Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena / Foto: Dok. Parlemen

Ende, KN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Gokar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena optimis, drg. Dominggus Mere bakal jadi Wakil Bupati Ende mendampingi Bupati Djafar Achmad.

Menurut Melki Laka Lena, Partai Golkar bukan sekadar memilih drg. Dominggus Mere. Namun, munculnya nama mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT itu, merupakan aspirasi dari masyarakat Kabupaten Ende.

“Ya tentu kita sangat optimis akan memenangkan pertarungan ini, karena semua orang tahu, kenapa kita memilih Domi Mere, untuk bertarung dalam pencalonan Wakil Bupati Ende ini,” kata Laka Lena kepada wartawan di aula Kapela St. Arnoldus Yansen, Ende, Minggu 17 Oktober 2021.

Ia menjelaskan, komunikasi politik Partai Golkar NTT terus dibangun, baik dengan pengurus DPP, DPD I maupun DPD II, sehingga tahapan dan mekanisme pemilihan Wakil Bupati Ende dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA:  Satgas Covid-19 Ende Diminta Intervensi Penanganan Corona di Desa

“Untuk komunikasi dengan partai-partai lainnya, juga sudah dilakukan, sehingga hari ini saya menyatakan optimis akan memenangkan pertarungan ini,” tegas anggota DPR RI Komisi IX itu.

Laka Lena menyebut, jika selama ini ada isu-isu yang berkembangan terkait dengan pengisian kursi Wakil Bupati Ende, bagi Partai Golkar itu hal biasa dan wajar.

“Sehingga saat ini, kami lebih berkonsentrasi pada proses pemilihan yang akan dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Ende,” ungkap Laka Lena

Selain secara kepartaian, saat ini Partai Golkar juga sedang melakukan komunikasi politik secara personal dengan anggota DPRD Ende yang nantinya akan memilih calon Wakil Bupati.

“Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Ende, yang telah memberikan dukungan maupun aspirasi terkait pengisian kekosongan Wakil Bupati Ende,” tandasnya. (*)

  • Bagikan
error: Content is protected !!