Bisnis  

Ciptakan Banyak Terobosan Cerdas, Kajati NTT Apresiasi Kinerja Dirut Bank NTT

Kajati NTT bersama Dirut Bank NTT foto bersama uang hasil sitaan korupsi Bank NTT Surabaya / Foto: Eman Krova

Kupang, KN – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTT, Dr. Yulianto, S.H,.M.H menyampaikan apresiasi terhadap kepemimpinan Harry Alexander Riwu Kaho sebagai Direktur Utama (Dirut) Bank NTT.

Kinerja Bank NTT di bawah kepemimpinan Alex Riwu Kaho, dinilai sangat bagus dan memuaskan, dengan sejumlah trobosan cerdas untuk membawa Bank NTT lebih baik di masa mendatang.

“Sejak kepemimpinan Alex Riwu Kaho menjadi Dirut, saya melihat kinerja Bank NTT jauh lebih bagus dari sebelumnya. Itu harus diakui,” kata Kajati Yulianto kepada wartawan, di Kantor Kejati NTT, Selasa 7 September 2021.

Menurutnya, penilaian yang diberikan oleh Kejaksaan Tinggi NTT sangat objektif dan berdasarkan aturan serta fakta bahwa kinerja Bank NTT saat ini sangat luar biasa.

“Saya angkat jempol itu. Tetapi kalau belau (Aleks, red) melakukan korupsi, saya akan tindak. Namun, untuk sekarang, saya bangga dengan kinerja Dirut. Saya sudah sampaikan, kinerja Bank NTT saat ini sangat bagus,” ucapnya.

BACA JUGA:  Transformasi Layanan Digital, Bank NTT Hadirkan e-Money di Waterfront City

Kajati Yulianto juga menyampaikan bahwa pihaknya telah menerima laporan terkait perbuatan Dirut Alex Riwu Kaho, saat masih menjabat sebagai Kadiv Treasury Bank NTT. Menghadapi laporan tersebut pihaknya tetap profesional. Namun jika tidak cukup bukti, kasus tersebut akan ditutup.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat NTT untuk sama-sama membangun dan tetap mencintai Bank NTT sebagai bank milik masyarakat.

“Mari kita bangun Bank NTT menjadi bank yang sehat, dan membangun kepercayaan masyarakat untuk tetap mencintai bank ini. Saya tidak akan munafik dengan Bank NTT saat ini. Saya harus akui, The Best,” pungkasnya. (*)