Bisnis  

Berdamai dengan Cici, BNI Waingapu Siap Benahi Pelayananan

Pihak Bank BNI Cabang Waingapu bertemu dan menyampaikan permohonan maaf kepada Cici Clardian / Foto: Istimewa

Kupang, KN – Manajemen Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Waingapu akhirnya bertemu dengan Cici Clardian, yang bersitegang dengan oknum pegawai BNI Waingapu pada Senin 16 Agustus 2021.

Kepala Cabang BNI Waingapu, Markus Riwu mengatakan, pihak telah bertemu dengan Cici Clardian. Kedua belah pihak sepakat untuk berdamai, dan mengakhiri perseteruan yang terjadi di BNI Cabang Waingapu.

“Kami sudah bertemu dengan Cici dan sudah menyampaikan permintaan maaf langsung kepada Cici,” kata Markus Riwu, yang dihubungi dari Kupang, Rabu 18 Agustus 2021.

Ia menjelaskan, Cici sebagai nasabah yang dirugikan, menerima permintaan maaf dari pihak BNI Cabang Waingapu.

“Cici sudah menerima permintaan maaf dari kami. Ke depan, BNI Cabang Waingapu akan melakukan pembenahan secara internal, agar kejadian ini tidak terulang lagi,” ucapnya.

BACA JUGA:  Gedung Ikonik Rektorat Unwira, Sebuah Master Plan Berkonsep Salib

Terkait standar layanan di BNI, Markus menegaskan, pihaknya selalu mengingatkan kepada petugas secara berjenjang, dari jenjang yg paling tinggi sampai unit terbawah dalam berbagai kesempatan.

“Terhadap pegawai yang bersangkutan, kami telah melakukan tindakan konseling, di mana hasilnya sudah kami teruskan ke atasan kami untuk mendapatkan keputusan lebih lanjut,” jelas Markus.

Sementara Cici Clardian yang dikonfirmasi awak media membenarkan pertemuan dan penyampaian permintaan maaf dari pihak BNI Cabang Waingapu.

“Iya benar. Sudah ada permintaan maaf. Saya menerima permintaan maaf tersebut,” tutup Cici di ujung telepon. (*)