Gubernur dan Wagub NTT Melayat Jenazah Bupati Lembata di RS Siloam Kupang

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Sekda Provinsi NTT Ben Polo Maing saat berada di RS Siloam Kupang usai melayat jenazah Bupati Lembata / Foto: Ama Beding

Kupang, KN – Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT, Josef A. Nae Soi bersama Sekda Provinsi NTT, Benediktus Polo Maing melayat jenazah Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur di RS Siloam Kupang.

Gubernur NTT bersama rombongan tiba di RS Siloam Kupang, Sabtu 17 Juli 2021 pada pukul 17:30 wita dan langsung menuju ruang isolasi.

Setelah melayat sekira 1 jam, Gubernur NTT dan rombongan akhirnya keluar dari ruang isolasi dan meninggalkan RS Siloam Kupang.

Kepada awak media, Gubernur Viktor mengatakan telah meminta keluarga untuk segera memutuskan di mana Bupati Lembata akan dikuburkan.

BACA JUGA:  Kapolres Lembata Hadiri Panen Perdana Jagung Program TJPS Pola Kemitraan Pemprov dan Bank NTT

“Tadi saya sudah diskusi dengam teman-teman, agar apabila beliau dibawa ke Jakarta, maka segera dikremasi jenazahnya untuk dibawa ke Jakarta,” jelas Gubernur Viktor Laiskodat kepada wartawan.

“Kalau tidak, maka akan dikubur di Kupang. Tapi kalau dibawa ke Lembata, maka harus diatur menggunakan protokol kesehatan yang ketat,” sambungnya.

Pantauan Koranntt.com, saat ini jenazah Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur masih berada di ruang isolasi. (*)