Seorang Sopir di Kupang Tewas Dimangsa Buaya

  • Bagikan
Identifikasi tempat kejadian perkara / Foto: Dok Humas Polres Kupang

Oelamasi, KN – Seorang pria berinsial KS (38) warga RT 06, RW 02, Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, NTT tewas dimangsa buaya.

KS yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir itu ditemukan tewas pada Minggu 20 Juni 2021 pagi di lokasi tambak garam Nunkurus Lolok Bipolo.

Kapolres Kupang, AKBP Aldinan RJH. Manurung, SH, SIK, M.Si melalui Paur Humas Polres Kupang, Aipda Lalu Rohandy Hidayat mengatakan, awalnya korban bersama saksi JG berangkat dari rumah menuju lokasi tambak garam Nunkurus, untuk memancing ikan

Pukul 23.00 Wita korban bersama saksi JG tiba di lokasi pancing tambak garam Nunkurus. Pada Pukul 23.15 Wita, korban dan saksi mulai memancing ikan.

“Berselang 5 menit, saksi TB datang dan bergabung bersama mereka. Namun saksi TB langsung tidur di lokasi tersebut,” ujar Apida Lalu Rohandy Hidayat dalam siaran Pers yang diterima media ini, Minggu 20 Juni 2021.

BACA JUGA:  DPW PAN NTT Umumkan Pemenang Tik Tok Challenges, Besok Serahkan Hadiah

Kemudian korban bersama saksi JG lanjut memancing. Berselang 1 jam, saksi JG pindah tempat untuk memancing, kurang lebih 7 meter dari korban.

Sekitar pukul 01.00 Wita,  saksi JG mengantuk, namun sebelum tidur saksi masih sempat melihat Korban sedang memancing.

Pada  pukul 04.00 Wita, saksi TB yang mendengar teriakan korban langsung terbangun dan melihat korban terseret ke dalam air karena ditarik seekor buaya.

“Pada pukul 09.19 wita, atas bantuan pawang buaya atas nama Salmun Bundan, korban akhirnya dapat ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia,” ungkap Aipda Randy.

Pada pukul 10.00 Wita, jenasah dibawa ke RSUD Naibonat Kabupaten Kupang untuk dilakukan pemeriksaan medis, namun keluarga menolak diautopsi.

Kemudian jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di Desa Noelbaki. (*)

  • Bagikan
error: Content is protected !!