Bank NTT Distribusi Bantuan Seng dan Paku untuk Warga Kecamatan Alak

  • Bagikan
Penyerahan bantuan seng kepada warga Kecamatan Alak dan diterima langsung oleh Camat Alak / Foto: Istimewa

Kupang, KN – PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) kembali menyalurkan bantuan seng dan paku kepada warga Kota Kupang yang terdampak badai Seroja.

Kali ini bantuan seng dan paku disumbang untuk warga Kecamatan Alak, Kota Kupang. Bantuan diserahkan langsung oleh Kasubdiv Promosi Korporasi, Egbert Balukh dan diterima oleh Camat Alak, Adi Pally.

Bantuan yang diberikan oleh Bank NTT kepada warga Kecamatan Alak itu dalam bentuk 1000 lembar seng dan 17 Kg paku. Sebelumnya 5 Kecamatan lain juga sudah menerima bantuan dalam jumlah yang sama dari Bank NTT.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Camat Alak Adi Pally menyampaikan, bantuan tersebut langsung didistribusikan kepada setiap kelurahan di Kecamatan Alak.

BACA JUGA:  Covid-19 Kota Kupang 3 Maret 2021: Pasien Sembuh 3.245, Dirawat 1.204

“Hari ini saya akan serahkan kepada lurah. Setiap kelurahan akan mendapat 80 lembar seng,”  ujar Adi Pally.

Dia meminta Lurah agar memberikan bantuan seng dan paku tersebut diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkannya.

“Kita harus bantu orang yang tidak mampu. Kalau janda, wajib hukumnya harus dikasi dan saya akan pantau proses distribusinya. Semua laporan dibuat dalam bentuk tulisan untuk dipublikasi,” tandas Adi Pally

Dengan penyerahan tersebut, maka total 6 Kecamatan di Kota Kupang, telah menerima bantuan seng dan paku dari Bank NTT. (*)

  • Bagikan