Bonceng Tiga Saat Mabuk, Remaja di Kupang Kecelakaan, Dua Orang Kritis

Sepeda motor milik tiga orang remaja yang terlibat kecelakaan di Jl. Pit A. Talo / Foto: Eman Krova

Kupang, KN – Tiga remaja yang diduga mabuk saat mengendarai sepeda motor mengalami kecelakaan di Jl Piet A. Tallo, Kota Kupang, NTT pada Rabu 28 April 2021, sekira pukul 23:34 wita.

Menurut keterangan saksi, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Revo dengan nomor polisi DH 6792 AH, dan satu unit sepeda motor Supra yang tidak dilengkapi nomor polisi.

Dia menjelaskan, kedua sepeda motor melintas dari arah gedung Graha Pena menuju Bundaran Patung Tirosa Kota Kupang. Namun ketiga remaja yang berboncengan menggunakan motor Revo, diduga dalam keadaan mabuk.

“Motor Revo lari terlalu kencang. Mereka ada mabuk, sehingga menabrak motor Supra yang ada di depan mereka,” ujarnya kepada wartawan, Rabu 28 April 2021.

BACA JUGA:  Mengenal Advokat Adhitya Nasution, dan Tekad Menata Hukum di NTT yang Lebih Objektif dan Rasional

Usai kecelakaan, dua orang korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dari pihak medis, karena kedua korban tidak menyadarkan diri.

“Korban langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil Ambulance. Mereka kritis,” jelasnya

Pantauan media, pasca kejadian, aparat kepolisian Polres Kupang Kota langsung bergerak cepat menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengambil keterangan saksi, dan mengamankan dua buah unit sepeda motor milik korban.

Masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian berhamburan keluar dan memadati TKP pasca mendengar bunyi tabrakan.

Selain itu, arus lalu lintas menjadi sedikit terhambat, karena pengendara sepeda motor yang melintasi jalan tersebut berhenti dan menyaksikan kejadian tersebut.*