Bank NTT Buka Rekening Donasi Bagi Warga Terdampak Bencana Alam di NTT

Salurkan aksi kemanusiaan melalui rekening Bank NTT

Kupang, KN – Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT), sebagai satu-satunya bank milik masyarakat NTT terpanggil menggelar aksi donasi kemanusiaan.

Aksi donasi kemanusiaan kali ini, dilaksanakan untuk membantu masyarakat NTT yang terdampak bencana alam dalam beberapa hari terakhir.

Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho menyampaikan, Bank NTT ingin terlibat langsung, untuk membantu mengurangi duka dan derita yang dialami oleh masyarakat terdampak bencana alam.

“Bank NTT sudah menyediakan nomor rekening khusus untuk memudahkan masyarakat untuk menyatakan kepedulian terhadap masalah kemanusiaan ini,” ujar Dirut Bank NTT, Alex Riwu Kaho dalam siaran pers yang diterima media ini, Senin 5 April 2021.

Dia menambahkan, Nomor Rekening yang telah disiapkan oleh Bank NTT adalah 1000742078 atas nama BANK NTT PEDULI.

“Rekening ini dibuka sejak tanggal 5 April 2021, dan akan ditutup pada waktu yang akan ditentukan kemudian,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Sentuhan Kasih Kolonel Simon Petrus Kamlasi untuk Warga Kota Komba, Manggarai Timur

Manajemen Bank NTT berharap agar siapapun boleh memanfaatkan Nomor Rekening BANK NTT PEDULI, untuk menyatakan kepeduliannya terhadap warga yang terkena bencana alam.

Donasi ini adalah bukti kepedulian serta kepekaan manajemen Bank NTT terhadap masalah kemanusiaan, sekaligus merupakan komitmen kuat, bahwa Bank NTT tidak saja terus berinovasi dalam layanan perbankan, melainkan ikut membangun provinsi NTT secara nyata.

Untuk mewujudkan visinya sebagai Smart Bank, maka Bank NTT sudah hadir dalam transaksi layanan digital, yakni melalui M-Banking.

Calon donatur pun bisa memanfaatkan layanan ini, untuk mentransfer bukti kasih dan kepedulian mereka terhadap warga terdampak bencana alam di NTT.*