Dukungan dari NTT Terhadap Demokrat Kubu Moeldoko Semakin Meningkat

  • Bagikan
Kader Demokrat pendukung Moeldoko / Istimewa

Kupang, KN – Dukungan dari simpatisan Partai Demokrat NTT terhadap Moeldoko sebagai Ketua Umum Demokrat hasil KLB Deli Serdang kian meningkat di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Salah satunya datang dari Koordinator simpatisan Partai Demokrat NTT, Mat Talib, yang memberikan dukungan penuh terhadap keputusan Paul Papa Resi yang memilih bergabung dengan kubu Moeldoko.

“Saya diutus simpatisan Partai Demokrat NTT untuk datang ke Soe memberikan dukungan terhadap Paul Papa Resi atas keputusannya bergabung dengan kubu KLB Serdang yang memilih Moeldoko sebagai Ketua Umum,” kata Mat Talib melalui press release diterima media ini, Kamis 25 Maret 2021.

Menurut Mat Talib, Paul Papa Resi tidak sendirian. Karena begitu banyak simpatisan Partai Demokrat di Kota Kupang yang sudah memilih untuk mendukung Moeldoko sebagai Ketua Umum Demokrat.

Meski demikian, Mat Talib berharap kepada kedua kubu untuk tidak saling klaim antara kubu mana yang sah dan tidak. Sebab berkas kubu KLB masih di teliti di Kementerian Hukum dan HAM Jakarta.

BACA JUGA:  Hari Ini, Satu Pasien Covid-19 di Manggarai Meninggal Dunia

“Untuk saat ini, saya minta agar kedua kubu manahan diri. Tidak usa saling serang dan saling klaim. Karena berkas kubu KLB masih di tekiti di Kemenkumham. Jadi tenang dan tunggu hasilnya,” tegas Talib.

“Apapun keputusan yang dikeluarkan oleh Kemenkumham, kedua kubu harus menghormati,” jelasnya menambahkan.

Sementara Wakil Ketua II BPOKK DPD Partai Demokrat NTT, Paul Papa Resi memberikan apresiasi tinggi terhadap dukungan dari simpatisan Partai Demokrat NTT.

“Saya memberikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dari simpatisan Partai Demokrat yang ada di NTT. Dukungan ini menunjukan bahwa keputusan saya bergabung di kubu KLB Deli Serdang tidak salah,” terang Papa Resi.

Paul juga meminta kepada para simpatisan Partai Demokrat NTT untuk tetap tenang dan tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan nama baik Partai Demokrat.

“Saya minta agar para simpatisan tetap tenang dan tidak melakukan hal-hal yang merugikan Partai Demokrat. Semuanya tetap tenang. Kita menunggu hasilnya,” pungkas Paul Resi.*

  • Bagikan