Gadis Berdarah Sabu Raijua Ini Tampil Memukau di Ajang The Voice Kids Indonesia

  • Bagikan
Tangkapan layar akun youtube @ The Voice Kids Indonesia

Kupang, KN – Adelways Lay, bocah berusia 9 tahun berdarah Sabu Raijua dan Rote, Nusa Tenggara Timur berhasil tampil memukau dalam ajang The Voice Kids Indonesia.

Adelways Lay menanyikan lagu The Magic Future milik Wolfgang Amadeus Mozart, dan suaranya mengundang decak kagum dari para juri yang hadir dalam blind audition tersebut.

Coach The Voice Kids Indonesia, Isyana langsung memencet tombol dan memutar kursinya sesaat setelah mendengar suara putri asal NTT tersebut.

Aksi coach Isyana kemudian disusul oleh Yura Yunita dan Rizky Febian serta Marcell Siahaan.

Adelways Lay, Berhasil Pikat Hati Coach Isyana Lewat Lagu Wolfgang Amadeus Mozart

“Lagu yang dibawahkan Adelways, Hingga saat ini umurku menginjak sekian, Aku enggak berani menyanyikannya,” ujar Isyana penuh kagum, seperti dilansir dari tayangan youtube The Voice Kids Indonesia GTV, Sabtu 27 Februari 2021.

BACA JUGA:  Intip Keunikan Sagi, Tradisi Tinju Adat dari Kabupaten Ngada

Rupanya, Isyana tampak penasaran dengan teknik dan cara Adelways mendapatkan teknik luar biasa tersebut.

“Suara ini aku belajar sama mama. karena mama cuma bisa ajarin doang” kata Adelways

Menurut Isyana, Dalam membawahkan lagu klasik harus bisa menjaganya dengan baik. Karena jika melakukan kesalahan sedikit, Dapat merusak segalanya.

“Namun kamu berhasil mendapatkan teknik itu,” ujar Isyana sembari memuji

Sementata ibunda Adelways yang turut hadir saat itu mengakui telah mendengarkan musik klasik sejak mengandung Adelways di usia 2 minggu. Sehingga kebiasaan itu membuat membuat anaknya menggemari musik klasik

Di akhir audisi, Adelways akhirnya memilih masuk ke tim Isyana, kendati coach lainnya sudah memutar kursi demi mendapatkan gadis kecil asal Jakarta itu.

Isyana pun gembira karena berhasil memasukkan Adelways yang berbakat ke dalam timnya.*

  • Bagikan