Kupang  

Heboh, Seorang Ibu di Amfoang Timur Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ilustrasi / Foto: Net

Oelamasi, Koranntt.com – Seorang Ibu di Desa Netemnanu Selatan, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang ditemukan tewas gantung diri di kediamannya.

Kapolres Kupang, AKBP Aldinan RJH. Manurung, SH, SIK, M.Si melalui melalui Paur Humas Polres Kupang Aipda Lalu Rohandy Hidayat mengatakan, korban tersebut adalah MMN (50) beralamat di RT 05 RW 03, Dusun I Desa Netemnanu Selatan.

Aipda Lalu Rohandy Hidayat mejelaskan, pada hari Rabu 10 Febuari  2021, pukul 16.00 Wita, suami korban yaitu Bernardus Kuil pulang ke rumah setelah dari Kantor Desa untuk mengikuti Rapat Musrembangdes.

“Sampai di rumah, Bernardus Kuil sempat membuka gorden pintu, tapi ia tidak melihat korban. Sehingga ia memutuskan untuk lanjut membersihkan rumput di halaman rumah,” ujar Aipda Lalu Rohandy Hidayat.

Setelah membersihkan rumput, ia melanjutkan aktivitasnya dengan memberi makan ternak dan mengambil air di sumur sekira pukul 18:00 wita. Selanjutnya suami korban lanjut memasak air di dapur.

BACA JUGA:  Pemuda Asal Camplong Tewas Ditabrak Bus Malaka, Begini Kronologisnya

“Saat Bernardus Kuil masuk ke kamar hendak mengecek keberadaan istrinya, ia menemukan korban sudah tegantung menggunakan tali nilon warna biru di pojok kamar,” terang Aipda Lalu Rohandy Hidayat.

Kemudian suami korban meminta tolong kepada tetangga untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Amfoang Timur.

Kapolsek dan anggota langsung mendatangi TKP dan melaksanakan olah TKP didampingi Tim Medis dari Puskesmas Oepoli. Hasil pemeriksaan tim medis, tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Keluarga Korban menolak untuk dilakukan autopsi dengan menandatangani surat pernyataan penolakan autopsi di Polsek Amfoang Timur,” tandasnya. (*/AB/KN)