Sikka  

DPRD Apresiasi Gerak Cepat Bupati Sikka dan Jajaran Perbaiki Jembatan Liangwo

Jembatan Liangwo / Foto: Wiliam

Maumere, Koranntt.com – Putusnya Jembatan Liangawo yang berlokasi di Desa Aibura akibat terjangan banjir membuat sejumlah aktivitas yang menghubungkan Desa Aibura dan Desa Pogon, Kabupaten Sikka, NTT macet total.

Hal tersebut membuat Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo bersama Dinas PUPR dan BPBD langsung turun tangan untuk memperbaikinya.

Kerja cepat tersebut langsung mendapat apresiasi dari Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Sikka dari Partai Hanura, Wenseslaus Wege, S.Fil

Ia menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Sikka atas kerja cepat untuk menangani putusnya Jembatan Liangawo tersebut.

“Atas nama masyarakat Desa Aibura dan segenap aparat Desa Aibura, kami  mengucapkan banyak terima kasih  kepada Pak Bupati Sikka atas kerja cepat menangani jembatan Liangawo yg ada di Desa Aibura sebagai satu-satunya akses bagi dua Desa  yakni Desa Aibura dan Desa Pogon yang ada di wilayah Kecamatan Waigete,” ujar Wens Wege, Sabtu (6/2/2021).

BACA JUGA:  Jaga Kedamaian di Tengah Perbedaan

Anggota DPRD Kabupaten Sikka dari Partai Hanura melalui pesan singkat kepada media ini juga menyampaikan ucapan terima kasih secara khusus kepada Dinas PUPR, BPBD dan semua pihak.

“Terimakasih kepada Dinas PUPR, BPBD  dan semua yang dengan caranya  masing-masing memperlancar proses pengerjaan Jembatan Liangawo, Desa Aibura, Kecamatan Waigete,” tandas Wens Wege. (Wil/AB/KN)