Ende  

Keluarga Korban SJ182: Terima Kasih Atas Dukungan Seluruh Masyarakat

Keluarga Korban Sriwijaya Air / Foto: Teja

Ende, Koranntt.com – Keluarga korban jatunya pesawat Sriwijaya Air 182, di kepulauan seribu atas nama Sevia Daro melakukan konfrensi pers dengan sejumlah wartawan di Kabupaten Ende, pada Sabtu (06/02/2021).

Juru bicara keluarga korban, Gabriel Dalla Ema, mengucapakan terima kasih kepada seluruh masyarakat, baik dunia, Indonesia, dan terlebih khusus masyarakat Kabupaten Ende.

“Upaya ini memang kami lakukan karena peristiwa kecelakaan ini sudah terekspos di media sosial, sehingga kami merasa perlu untuk melakukan konfrensi pers dengan teman-teman Pers. Kami keluarga merasa hal ini menjadi penting sebagai bentuk rasa tanggung jawab moril keluarga kepada publik untuk disampaikan secara transparan,” ujar Gebi Dalla.

BACA JUGA:  Namanya Masuk dalam Bursa Cabup Ende, Ini Tanggapan Sekda Agustinus Ngasu

Keluarga juga mengucapkan terima kasih yang kepada, PT. Jasa Raharja, Manajemen Sriwijaya Air, Pemerintah Daerah Kabupaten Ende, dan pers baik media Nasional maupun lokal.

“Karena telah membantu baik secara¬† moril maupun materi untuk melancarkan seluruh proses identifikasi korban, serta pemulangan jenazah sampai ke kampung halaman,” kata Gebi Dalla yang juga mantan aktivis PMKRI ini.

“Saya juga meminta maaf yang besar-besarnya kepada seluruh pihak atas segala kekeliruan, serta perbuatan kami keluarga yang mungkin tidak berkenan selama proses identifikasi, sampai penguburan jenazah di kampung halaman korban,” tandas mantan anggota DPRD Ende ini. (TR/AB/KN)