Jelang Muswil VI PKB NTT, Gemasaba: Alo Ladi Figur Muda Potensial

Kaharudin

Labuan Bajo, Koranntt.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi NTT menggelar Muswil dengan agenda pemilihan ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKB tingkat Provinsi NTT periode 2021-2026

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari, 16-17 Januari 2021 di Aston Hotel Kupang, untuk menggantikan Ketua DPW Partai PKB yang sebelumnya dipimpin oleh Ir. Yucundianus Lepas, MSi.

Sebelumnya, Yucundianus menjabat sebagai ketua DPW partai PKB NTT selama empat tahun, dan selalu sukses membawakan partai PKB dalam ajang Pileg maupun Pilgub.

Ketua DPW Gemasaba NTT, Kaharudin mengatakan, agenda Muswil DPW PKB NTT akan membahas sejumlah agenda program kerja partai pada periode selanjutnya, antara lain, proses kaderisasi, moderenisasi partai serta recovery pasca covid-19.

“Agenda utamanya adalah memilih Ketua DPW PKB NTT periode 2021-2026 dengan segala putusan yang dibahas berdasarkan musyawarah mufakat. sehingga segala putusan muswil akan disampaikan ke DPP,” ungkap Kaharudin kepada wartawan, Jumat (14/01/2021).

BACA JUGA:  Longsor di Karot, Akses Jalan ke Ruteng Terputus

Kahar juga menjelaskan bahwa, DPW PKB NTT mencalonkan Aloysius Malo Ladi, SE sebagai salah satu kader terkuat yang akan memimpin partai PKB kedepan, karena diketahui, Aloysius Malo mendapatkan dukungan kuat dari kader muda partai PKB.

“Beliau (Aloysius Malo), sangat dekat dan mendapat dukungan dari anak-anak muda,” pungkasnya

Untuk diketahui, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar akan membuka secara resmi kegiatan Muswil via Zoom.

Pelaksanaan Muswil akan berjalan sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan, dengan menggunakan ruangan berkapasitas 100 orang namun akan di isi sebanyak 40 orang

Turut hadir dalam kegiatan Muswil, Ketua DPC, serta Ketua Dewan Syuro, dan perwakilan dari tiap Kabupaten/Kota serta kader PKB NTT. (AA/KN)