Ansy-Jane dan Garu Absen di Forum Diskusi Publik yang Digelar Undana

Flyer kegiatan diskusi publik yang digelar Undana. (Foto: Istimewa)

Kupang, KN – Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang menggelar Forum Diskusi Publik yang dilaksanakan pada Sabtu (26/10/2024) sore.

Forum yang mengusung tagline ‘Salah Pilih Kuah Kosong’ itu, awalnya mengundang 3 pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yang berkontestasi di Pilgub 2024.

Namun hanya paslon Melki-Johni yang hadir lengkap. Pasangan nomor urut 3 diwakili calon Gubernur NTT Simon Petrus Kamlasi. Sementara paslon nomor urut 1 Ansy-Jane absen, alias tidak menghadiri diskusi publik tersebut.

Wakil Rektor II Universitas Nusa Cendana Kupang Paul Tamelan dalam sambutannya menyatakan, hanya paslon 1 yang tidak hadir karena sejumlah halangan. “Paslon nomor 1 tidak bisa hadir karena satu dua halangan,” kata Paul Tamelan.

BACA JUGA:  Polda NTT Benarkan Berkas Perkara Kasus Astrid - Lael Dikembalikan JPU

Sementara dalam diskusi publik tersebut, palson nomor 2 dan 3 bergantian menjawab pertanyaan dari panelis. Adapun panelis yang hadir adalah para akademisi Undana yang berasal dari berbagai latar belakang.

Mereka memberikan pertanyaan seputar permasalahan dasar yang dialami masyarakat NTT saat ini seperti kemiskinan, pendidikan, kesehatan, ekonomi, pertanian, serta kelautan dan perikanan. (*)