Gelar Silaturahmi, Sahabat Gavriel Siap Menangkan Melki-Johni di Pilgub NTT 2024

Anggota DPR RI Gavriel Novanto dan Cagub NTT Melki Laka Lena foto bersama Sahabat Gavriel. (Foto: Ama Beding)

Kupang, KN – Sahabat Gavriel menggelar silaturahmi bersama calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Melki Laka Lena dan Johni Asadoma untuk memenangkan Pilgub NTT 2024, pada Sabtu (26/10/2024).

Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Gavriel Novanto mengatakan, masyarakat NTT membutuhkan pemimpin yang punya jaringan luas di pusat seperti Melki Laka Lena.

Ia yakin bahwa NTT akan maju dan melesat jika dipimpin oleh Melki Laka Lena. “Saya yakin, kalau beliau jadi Gubernur NTT, maka NTT bisa maju dan setara dengan Provinsi lain,” kata Gavriel ketika menyampaikan sambutan saat Silaturahmi Sahabat Gavriel di Kantor DPD I Partai Golkar NTT.

Gavriel menyebut, selain punya jaringan yang luas di pusat, Melki Laka Lena juga telah memperjuangkan pembangunan RSUP Ben Mboi Kupang. Hal ini diapresiasi oleh mantan Presiden RI Joko Widodo. 

“Ini tidak banyak orang yang ketahui, tapi ini (RSUP Ben Mboi Kupang) benar-benar beliau yang perjuangkan,” tegas Gavriel.

Di sisi lain, calon Wakil Gubernur NTT Johni Asadoma, kata Gavriel, adalah seorang purnawirawan inspektur jenderal polisi yang punya kapasitas dan kapabilitas teruji. Keduanya adalah duet yang ideal untuk memimpin NTT.

Anggota DPR RI ini mengajak seluruh sahabat Gavriel untuk memperjuangkan kemenangan Melki-Johni dari hari ini smpe 27 November 2024 coblos nomor urut 2. Melki-Johni menang menang pasti menang. Nomor 2 bungkus,” tandasnya.

Calon Gubernur NTT Melki Laka Lena yang hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan sejumlah program dan visi misi yang akan dikerjakan bersama Johni Asadoma. Ia menyebut, Melki-Johni menyiapkan program hilirisasi yang fokus pada pengembangan sumber daya alam dan potensi-potensi di NTT.

BACA JUGA:  Deklarasi Dukungan untuk Melki Laka Lena Gubernur NTT Semakin Masif

Selain itu, Melki-Johni akan menyiapkan anggaran Rp20 Miliar per tahun untuk membiayai 100 ribu pekerja rentan di NTT, agar bisa terlindungi dari segala risiko.

Koordinator Sahabat Gavriel sekaligus Manajer Novanto Center Sokan Teibang mengatakan, kegiatan Silaturahmi ini diinisiasi oleh anggota DPR RI Gavriel Novanto. Kegiatan ini sebagai bentuk kerinduan Gavriel Novanto kepada para Sahabat Gavriel yang pasca Pileg kemarin belum bersilaturahmi.

“Ini keinginan Mas Gavriel untuk mengajak dam meminta hati, dukungan bapak ibu skalian untuk kita kembali berjuang di daerah kita masing-masing agar Pak Melki Laka Lena dan Pak Johni Asadoma bisa terpilih menjadi Gubernur dn Wakil Gubernur NTT pada Pilkada 27 November 2024,” kata Sokan Teibang.

Sokan juga memastikan bahwa Sahabat Gavriel akan berada di depan, dan menjadi kekuatan baru untuk Melki-Johni untuk meraih kemenangan pada Pilgub NTT 2024. “Kami yakini, kami akan melakukan kerja-kerja politik untuk memenangkan Pak Melki dan Pak Johni,” tegas Sokan.

Politisi muda Partai Golkar ini mengajak seluruh Sahabat Gavriel, agar tidak mempercayai isu-isu di luar dan tidak terjebak politik identitas. “Pilih Melki-Johni karena punya kapasitas untuk membawa NTT menjadi lebih baik. Kalau memilih pemimpin berdasarkan suku atau agama, NTT tidak akan maju,” tandasnya. (*/tim)