PSI Tegak Lurus Dengan Perintah DPP, Siap Menangkan Melki-Johni di Pilgub NTT

Ketua DPW PSI NTT dr. Chris Widodo saat menyampaikan keterangan Pers saat pendaftaran Caleg di KPU NTT. (Foto: Eman)

Kupang, KN – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mengusung Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTT di Pilkada 2024.

SK PSI untuk Melki-Johni diserahkan langsung oleh Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di di JPCC Kota Kasablanca, Jakarta, Kamis (15/8/2024) kemarin.

Terkait penyerahan SK dari DPP PSI kepada Melki-Johni, Ketua DPW PSI Provinsi NTT, dr. Christian Widodo menegaskan, PSI NTT tegak lurus terhadap keputusan DPP.

“Semua tegak lurus,” tegas dr. Christian kepada wartawan, Jumat (16/8/2024).

dr. Christian mengajak semua kader PSI di NTT untuk satukan langkah dan bergerak ke arah yang sama memenangkan pasangan Melki-Johni.

“Mari semua kita satukan langkah, bergerak ke arah yang sama memenangkan MLL-JA. Kita boleh berdiskusi banyak hal, tapi ketika SK sudah ada, maka sebagai kader partai kita harus berada dalam perahu besar bersama yakni Perahu Solidaritas,” ungkap dr. Christian yang juga maju sebagai Calon Wali Kota Kupang periode 2024-2029 berpasangan dengan Serena Francis.

BACA JUGA:  Kabar Gembira! BI Setujui Pengembangan Aplikasi B'Pung Mobile Bank NTT

dr. Christian juga memberi warning bagi kader PSI yang tidak mau berada dalam satu perahu yang sama untuk melaksanakan keputusan DPP PSI.

“Kalau ada yang tidak sejalan, informasikan ke kami biar dievaluasi. Sebab kami semua harus ada dalam perahu yg sama. Perahu itu harus bertolak menuju arah yang sama,” pungkasnya. (*/ab)