Ucap Terima Kasih ke Ketum PSI, Melki Laka Lena Sentil Sinyal Dukungan dari Demokrat dan PAN

Penyerahan SK dukungan PSI kepada Melki Laka Lena dan Johni Asadoma. (Foto: Istimewa)

Kupang, KN – Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Emanuel Melkiades Laka Lena, dan calon Wakil Gubernur NTT Johni Asadoma resmi mengantongi SK dukungan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Usai menerima dukungan dari PSI, calon Gubernur NTT Melki Laka Lena mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep serta seluruh pengurus PSI di NTT.

Menurutnya, dukungan dari PSI akan memperkuat kerja-kerja politik pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Melki-Johni menuju Pilgub NTT pada 27 November 2024 mendatang.

“Kami berterimakasih kepada kepada Mas Kaesang  Ketua Umum DPP PSI dan untuk semua jajaran DPP PSI yang sudah percayakan kepada kami saya dan Pak Johni Asadoma untuk menjadi perwakilan dari PSI dalam Pilgub NTT kali ini,” kata Melki Laka Lena kepada wartawan, Kamis (15/8/2024) petang.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu menyebut, dengan dukungan PSI, maka ia bersama Johni Asadoma sudah memperoleh dukungan dari sejumlah partai politik, diantaranya Golkar, Gerindra, PSI, dan PRIMA.

Selain partai-partai tersebut, pihaknya juga mendapatkan sinyal dukungan dari sejumlah partai lainnya, yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Partai Gelora juga kita lagi berproses, kemudian juga di Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), dan berbagai partai yang sudah berkomunikasi dengan kami juga untuk mendukung kami. Berarti ini semakin menambah kekuatan kami,” terangnya.

Ketua DPD I Partai Golkar NTT itu menyampaikan, dengan dukungan SK PSI yang telah diterima, maka pihaknya akan menggerakan seluruh kekuatan politik, sosial, relawan, dan berbagai tim, untuk bisa bersama PSI dan partai koalisi yang sudah memberikan SK untuk berjalan bersama di Pilgub NTT.

BACA JUGA:  Keterangan Randy Badjideh Berbeda dengan GPS Mobil Rush

“Pesan dari Mas Kaesang tadi, untuk kami bisa membuat politik riang gembira, memberikan program, tidak bicara isu hoaks, SARA dan berbagai hal negatif lainnya. Ini menjadi panduan bagi kami untuk menyiapkan program secara baik untuk disampaikan kepada masyarakat luas. Kami mengajak semua tim untuk melalui proses Pilkada ini dengan riang gembira untuk menggerakan semua mesin partai, relawan dan semua mesin pemenangan,” ungkap Melki Laka Lena.

Ia juga mengucapkan terima kasih untuk Ketua PSI Provinsi NTT Christian Widodo, dan seluruh pengurus PSI, dan kader PSI di seluruh NTT, atas dukungan yang telah diberikan untuk dirinya dan Johni Asadoma.

“Kita akan berjalan bersama melalui Pilgub ini dengan gembira, juga menjalankan apa yang menjadi visi misi dan program PSI yang akan kita integrasikan dalam visi misi kami, yang juga akan kami sampaikan ke masyarakat,” ucap Melki Laka Lena.

“Terima kasih dari saya dan Pak Johni Asadoma. Semoga melalui dukungan PSI ini, semakin menambah keyakinan masyarakat NTT bahwa kami berdua hadir untuk merekatkan semua kekuatan, dalam rangka membangun NTT lebih baik lagi ke depan. Ayo bangun NTT ayo bangun Flobamora kita tercinta dengan memilih Melki Laka Lena dan Johni Asadoma untuk bisa mewakili Bapak/Ibu untuk menjadi pemimpin di NTT,” pungkas Melki Laka Lena. (*)