TKD Prabowo-Gibran NTT Awali Masa Kampanye dengan Berbagi Kasih Bersama Panti Asuhan dan Anak Stunting

Ketua TKD Prabowo-Gibran NTT Melki Laka Lena menyerahkan bingkisan kasih kepada suster perwakilan Panti Asuhan penerima bantuan. (Foto: Ama Beding)

Kupang, KN – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran NTT mengawali masa kampanye pada 28 Februari 2023, dengan berbagi kasih bersama sejumlah anak-anak Stunting dan Panti Asuhan di Kota Kupang.

Bingkisan kasih diserahkan oleh Ketua TKD Provinsi NTT Emanuel Melkiades Laka Lena, Ketua DPD Partai Gerindra Esthon Foenay dan sejumlah pimpinan partai Koalisi Indonesia Maju lainnya.

Ketua TKD Prabowo-Gibran NTT Emanuel Melkiades Laka Lena mengatakan, bingkisan kasih tersebut akan diserahkan ke masing-masing Panti Asuhan di Kota Kupang.

Menurutnya, ada 3 Panti Asuhan yang mendapat bingkisan yakni Panti Asuhan Aisyah, Panti Asuhan Santo Louis dan Panti Asuhan Rumah Anak Iman.

Selain bingkisan kasih, TKD Prabowo-Gibran Provinsi NTT juga akan menyerahkan paket berupa makanan tambahan untuk anak-anak penderita Stunting di Kota Kupang.

“Seluruh Caleg dari Koalisi Indonesia Maju diarahkan untuk bekerja sama dengan kader-kader Posyandu untuk membantu anak-anak Stunting,” ujar Melki Laka Lena, usai menyerahkan secara simbolis bingkisan kasih di Gedung Golkar NTT, Senin 28 November 2023.

Ia menegaskan, TKD Prabowo-Gibran NTT menargetkan kemenangan 80 persen dalam Pilpres 14 Februari 2023 mendatang. “Target kita minimal 60 persen, maksimal 80 persen,” ungkapnya.

Melki Lakal Lena yang juga adalah Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini mengajak seluruh Caleg dari KIM untuk mengkampanyekan Prabowo-Gibran dalam setiap kesempatan tatap muka dengan masyarakat.

“Layar sudah kita kembangkan, pantang surut kita ke belakang. Menangkan Partai masing-masing, menangkan Caleg masing-masing, dan menangkan Prabowo-Gibran nomor urut 2,” ajak Melki Laka Lena.

BACA JUGA:  Besok RUPS PT. Flobamor, Komut Semuel Haning Siap Diganti Tapi Harus Sesuai Aturan

Ketua DPD Gerindra Nusa Tenggara Timur, Esthon Foenay mengatakan, Prabowo dan Gibran adalah Capres dan Cawapres kombinasi antara generasi tua dan muda.

Menurutnya, kombinasi pasangan Capres dan Cawapres Koalisi Indonesia Maju ini merupakan jawaban atas tuntutan politik di Indonesia saat ini.

Ia menyebut, 3 Capres dan Cawapres yang ada saat ini adalah putra-putra terbaik bangsa yang siap mengabdi untuk membangun bangsa.

“Saya ingatkan kita smua 3 Capres dan Cawapres adalah putra-putra bangsa Indonesia terbaik,” ujar Esthon Foenay.

Meski demikian, Esthon Foenay mengajak seluruh masyarakat NTT untuk mencoblos pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Tanggal 14 Februari 2024 mendatang kita ada di kotak pemilihan, pasti nomor satu kita lihat wajahnya, 2 kita tusuk dan nomor 3 kita tutup,” ungkap Eston Foenay.

Sebagai salah satu tokoh politik di NTT, ia mengajak semua pihak di NTT untuk melaksanakan pesta demokrasi dengan harmonis dan menjaga persatuan bangsa.

“Dalam politik kita berkompetisi, dalam Tuhan kita bersaudara. Jaga keharmonisan dan persaudaraan. Bae sonde bae NTT lebe bae,” pungkas Esthon Foenay.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Kupang Jonas Salean yang hadir didampingi Sekretaris TKD Stenly Boymau dan Bendahara TKD Filmon Loasana menambahkan, pihaknya solid memenangkan Prabowo-Gibran di Kota Kupang.

“Kita yakin TKD Kota Kupang kita solid untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” ungkap Jonas Salean. (*)