PT 51 Merdeka Berkomitmen Bangun Jalan Bermutu untuk Masyarakat Lembata

Hal ini agar masyarkat bisa terhubung dengan sentra-sentra ekonomi baik yang ada di desa-desa maupun yang di kota.

Ucapan terima kasih dan proficiat dari PT 51 Merdeka. (Foto: Istimewa)

Kupang, KN – PT. 51 Merdeka berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik, terutama dalam hal pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Lembata.

Direktur PT. 51 Merdeka Michael Tanudiredjo mengatakan, pekerjaan yang ditangani saat ini terdiri dari beberapa ruas jalan.

Ruas jalan yang dikerjakan oleh PT. 51 Merdeka di antaranya, ruas jalan di Atadei, ruas jalan dalam kota yang sudah selesai, dan ruas jalan arah Atanila-Nilanapu juga sudah diselesai.

“Kita berharap pekerjaan tepat mutu, tepat waktu, dan bisa digunakan dengan baik oleh masyarakat Lembata,” ujar Michael kepada wartawan Kamis 25 Mei 2023.

Ia menjelaskan, sumber dana yang digunakan untuk membangun jalan di Lembata berasal dari dana PEN dan Dana Alokasi Khusus (DAK).

BACA JUGA:  Bupati Kupang Hadiri HUT ke-7 Jemaat Jeremiah Desa Oeltua

Tanudiredjo menyebut, infrastruktur jalan merupakan kebutuhan dasar yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Lembata.

Hal ini agar mereka bisa terhubung dengan sentra-sentra ekonomi baik yang ada di desa-desa maupun yang di kota.

Pada kesempatan yang sama, Michael Tanudiredjo juga menyampaikan terima kasih kepada Marsianus Jawa yang sudah memimpin Kabupaten Lembata selama satu tahun.

Ucapan proficiat juga disampaikan kepada Matheos Tan yang baru saja dilantik menjadi Penjabat Bupati Lembata untuk memimpin selama satu tahun ke depan.

“Kita sebagai mitra Pemda, harus selalu siap memberikan yang terbaik, untuk membangun infrastruktur jalan di Kabupaten Lembata,” pungkasnya. (*)