Wisata  

Promosikan Destinasi Wisata, Pemkab Sabu Raijua Gelar Festival Niki Madja

Festival Niki Madja merupakan bagian dari upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Sabu Raijua untuk mempromosikan sejumlah destinasi wisata alam dan budaya yang ada wilayah setempat.

Banner Festival Niki Madja (Foto: Istimewa)

Seba, KN – Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua akan menggelar Festival Niki Madja di halaman Kantor Kecamatan Raijua pada tanggal 5 hingga 6 Mei 2023 mendatang.

Festival itu digelar bertajuk pelestarian alam, adat dan budaya Pulau Raijua, eksplorasi sejarah dan asal usul Do Hawu nga Do Raijua, menikmati kesenian dan pesona alam Pulau Raijua untuk diceritakan sebagai pengalaman terbaik.

Festival Niki Madja merupakan bagian dari upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Sabu Raijua untuk mempromosikan sejumlah destinasi wisata alam dan budaya yang ada wilayah setempat.

Wisatawan akan disuguhkan berbagai atraksi budaya seperti tarian tradisional, lomba fashion show dan pameran karya kerajinan Raijua.

Wakil Bupati Kabupaten Sabu Raijua, Yohanes Uli Kale, mengajak seluruh masyarakat untuk datang dan menikmati Festival Niki Madja yang akan diselengarakan di Pulau Raijua Mei nanti.

“Saya mau ajak kita semua untuk menikmati satu kegiatan yang akan dilaksanakan di Pulau Raijua, yaitu Festival Niki Madja,” ujar Uli Kale, Selasa 18 April 2023.

BACA JUGA:  Menikmati Jingga di Batas Cakrawala

Menurutnya, Pulau Raijua memiliki banyak sekali tempat atau destinasi wisata yang wajib untuk dikunjungi. Seperti Gaja Mada, Tapak Maja, Sumur Maja dan sejumlah pantai yang indah.

“Jadi Pulau Raijua kali ini akan ada di hati bapa ibu sekalian. Karena itu, mari datang dan saksikan Festival Niki Madja,” ungkapnya.

“Saya ajak bapa ibu semua, baik yang ada di Sabu bahkan di luar negeri untuk datang ke Sabu Raijua dalam Festival Niki Madja ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan yang akan digelar di Pulau Raijua ini didukung penuh oleh Manusia Event dan Media Kita. Kedua promotor ini akan membantu menyukseskan kegiatan Festival Niki Madja.

Sementara bintang tamu yang hadir dalam Festival Niki Madja diantarnya Dewi Leba, DJ Dewin Laulaka, Yusten Kasmetan dan Ami Saxo. (*)

error: Content is protected !!