Sadis! Laka Lantas di Manggarai Dua Pemotor Tewas di Tempat

Peristiwa laka lantas tersebut terjadi di jalur umum Ruteng-Cancar-Labuan Bajo.

Sadis! Laka Lantas di Manggarai Dua Pemotor Tewas di Tempat
TKP Laka Lantas di Manggarai (Foto: Dok Humas Polres Manggarai)

Ruteng, KN – Nasib naas yang menimpa dua orang pengendara sepeda motor di Manggarai. Mereka tewas di tempat usai digilas mobil dump truk pada Minggu, 26 Juni 2022 sekira pukul 14.58 Wita.

Peristiwa laka lantas tersebut terjadi di jalur umum Ruteng-Cancar-Labuan Bajo, tepatnya di depan SPBU Langkas Desa Pong Murung, Kecamatan Ruteng Kabupaten Manggarai, NTT.

Kedua korban yang tewas adalah NJ (4) dan IJ (20) perempuan, beralamat di Kelurahan Wae Belang. Korban dibonceng oleh FJ menggunakan sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi EB 5673 EM.

Kapolres Manggarai AKBP Yoce Marten melalui Paur Humas Ipda I Made Budiarsa menyampaikan, kecelakaan diduga terjadi karena pengendara sepeda motor mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Saat kecelakaan terjadi, kondisi badan jalan dalam keadaan licin, sehingga pengendara sepeda motor tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya.

BACA JUGA:  Warta FC Menang 1-0 atas Barta FC di Turnamen Rahong Cup II 2022

“Sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi EB 5673 EM hitam yang dikendarai oleh FJ membonceng NJ dan IJ datang dari arah timur jurusan Ruteng,” kata Ipda Made kepada Koranntt.com, Minggu malam.

Tiba di TKP, sepeda motor korban terjatuh di badan jalan sebelah kiri. Saat terjatuh, kedua penumpang yang diboncengnya jatuh ke kanan jalan, sehingga mengenai kedaraan dump truk EB 9398 E warna merah yang dikemudikan oleh YCG yang datang dari arah berlawanan.

“Kejadian tersebut mengakibatkan 2 orang korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara. Kedua korban telah dibawa ke rumah sakit ST Rafael Cancar dan saat ini sedang ditangani oleh Unit Gakkum, Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai,” tutupnya. (*)

error: Content is protected !!